• Cekidot

    Kangen Makan Mustopa? Ibu Emi Siap Sedia!


    Lagi kangen dengan kuliner khas Ciamis? Jika ya, Anda punya alternatif pilihan, nih. Kehadiran kuliner Ciamis tentu akan terasa sangat istimewa bagi warga Ciamis yang kini sedang berada jauh di luar wilayah, atau bermukim di parantauan, serta dapat sedikit mengobati kerinduan terhadap daerah asal tercinta.

    Sudah pernah mencicipi ‘mustopa’? Mustopa adalah sebutan untuk keripik kentang dengan rasa yang renyah dan gurih, cocok dimakan sebagai camilan maupun lauk nasi. Kuliner Ciamis yang dibuat secara homemade ini kini dapat dipesan kapan saja dan dikirimkan ke seluruh penjuru nusantara. Mengingat daya tahannya yang cukup lama, mustopa tidak mudah expired, maka tidak menutup kemungkinan pula makanan ini untuk dibawa ke mancanegara, menempuh waktu dan jarak agak lama, misal sebagai lauk makan selama perjalanan beribadah haji.

    Mustopa kini dapat Anda peroleh dengan cara yang relatif lebih mudah, tinggal memanfaatkan gawai saja, dan jika sudah bersepakat tentang jumlah pesanan, harga dan sebagainya, maka tinggal mengirim pembayaran dan 'duduk manis' menunggu kiriman tiba.

    Kering kentang alias mustopa “Ibu Emi”, salah satu di antara berbagai produk khas kuliner Ciamis, kini pun dapat dipesan melalui media online. Anda dapat menghubungi via BBM 27BC594E, dan info produknya juga dapat dilihat pada laman instagram dengan alamat @mustopaibuemi.

    No comments:

    Sejarah

    Inspirasi

    Fiksi