• Cekidot

    08 November 2018

    Vietnamese Spring Roll, Kuliner Istimewa @nononroll untuk Baraya Ciamis


    Kaum milenial Kota Manis Ciamis kini punya pilihan kuliner baru nan unik dan menarik untuk memuaskan rasa lapar yang mendera. Tak hanya asal dimakan, kuliner moderen yang satu ini disajikan dengan pilihan gaya dan citra tersendiri bagi mereka, para penikmat kuliner enak, sehat dan kekinian.

    Sesekali mau berbeda, tak ada salahnya bukan? Nah, ‘Vietnamese Spring Roll’ dan ‘Summer Fruit Roll’ yang diracik oleh @nononroll boleh jadi pilihan alternatif yang layak dicoba oleh pecinta kuliner enak di wilayah Ciamis.


    Peminat yang penasaran dengan sajian ini, boleh segera memesan. Produsennya menawarkan kepraktisan untuk segera mendapatkan paket pemuas lapar nan unik ini gaes. Makanan yang menggoda selera tapi cocok buat yang lagi diet ini menerima delivery order.

    Kuliner yang diracik dari bahan-bahan sehat ini harganya tetap bersahabat, dan bisa langsung diantar ke depan rumah.

    “Beneran nih gak bikin dompet langsung kempes?” mungkin itu sempat terbersit dalam pemikiran mereka yang kadung jatuh hati dan jatuh lapar.


    Ternyata, harganya memang tak mahal. Vitnamase toping beef dan udang, cuma dibandrol Rp 15k/3 roll. Untuk porsi banyak Rp 30k/6 roll. Sedangkan summer roll toping strawberry, anggur atau kiwi dibandrol Rp 15k/2 roll.

    Dengan cukup membayar harga di atas, pemesan akan mendapatkan kuliner berkelas yang cita rasanya tak akan membuat nyesel.

    “Dipakai buat nraktir pun ga akan malu-maluin dong!”

    Wait. Kuliner spesial dari @nononroll buat kaum muda Ciamis tak cuma itu. Mereka yang suka cemilan manis dapat memilih order mochi yang terbuat dari tepung ketan dan bahannya sehat.


    Banyak toping yang ditawarkan: cokelat, strawberry, mangga, kitkat, oreo, jeruk dan kacang. Mochi nikmat dan sehat tersebut hanya dibandrol seharga Rp 25K untuk 1 lusinnya. Boleh pula pesan jika hanya setengah lusin.

    @nononroll membagi pengiriman harian dalam dua kloter. Pengiriman kloter pertama pada pukul 11-an, semwntara kloter ke-2 pada pukul  3-an. Pesanan akan diantar langsung ke alamat.


    Mereka yang berdomisili di seputaran daerah Ciharalang, Cigembor, bisa langsung mengambil pesanan ke alamat @nononroll.

    Bagaimana dengan kaum pengharap yang tak bisa ikut kloter pengiriman, tapi tetap berminat? Ternyata tinggal berkomunikasi via Whatsapp dengan nomor 083826998881 atau 082123367013 saja dan nanti @nononroll akan memandu ke alamat pengambilan. (*adv)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi