• Cekidot

    07 Desember 2018

    Warga Sadananya Digegerkan Penemuan Tengkorak Manusia


    Penemuan tengkorak manusia gegerkan masyarakat Dusun Sukawening, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sadananya, siang ini, Jumat (7/12/2018). Warga menemukan tengkorak manusia tersebut secara tidak sengaja pada saat selepas shalat Jumat.

    Meskipun ada dugaan bahwa tengkorak tersebut merupakan sisa jasad warga setempat yang menghilang selama beberapa waktu, kepastiannya sendiri membutuhkan pemeriksaan dan identifikasi lebih lanjut dari pihak berwenang.

    Warga yang hilang tersebut, biasa dipanggil Ma Imoh, adalah seorang nenek lansia yang diketahui sudah tiga bulan menghilang dan tak diketahui keberadaannya. Warga sangat terkejut dan prihatin dengan penemuan ini.

    Kondisi tengkorak manusia yang ditemukan tersebut tampaknya sudah cukup lama berada di lokasi TKP, tetapi masih terlihat sisa kain yang menutupinya.

    Info penemuan sendiri mulai beredar di dunia maya sejak menjelang pukul 16.00 WIB. Banyak warga setempat yang langsung mengaitkan temuan ini dengan dengan kejadian hilangnya warga beberapa saat yang lalu.

    Anda memiliki tambahan informasi yang lebih mendalam? Silakan berbagi di kotak komentar.

    Kiriman foto dan teks untuk dimuat di CIAMIS.info dapat Anda salurkan melalui http://bit.ly/ciamisinfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi