• FYI

    09 April 2018

    Mau Nonton Bioskop di Ciamis? Sekarang Bisa, Lur!


    Setelah postingan tentang foto Bioskop Pusaka nan 'jadoel' mendapat respon dari baraya Ciamis, timbul pertanyaan: "trus kalo mau nonton di Ciamis, gimana?"

    Banyak pula yang berharap bahwa nonton layar lebar di Ciamis tak hanya jadi kisah kenangan masa kecil, tapi bisa diwujudkan lagi di masa kini. Kerinduan akan hadirnya pentas sinema di Kota Manis sudah lama menjadi wacana.


    Bukan iklan, bukan ajakan. Seminggu ini warga Ciamis sudah bisa menonton bioskop lagi. Destinasi baru hiburan rakyat ini adalah NSC (New Star Cineplex) Ciamis Mall yang beralamat di Ciamis Mall Lantai 2, Jl. Jenderal A. Yani No. 15, Ciamis, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211.


    Lokasi ini sejatinya bekas Bioskop Pusaka dulu berdiri dan berjaya sebagai salah satu tujuan hiburan warga Ciamis di era tahun 80-an.

    Nah, kini warga Ciamis sudah dapat menikmati hiburan layar lebar lagi di kampung halaman tercinta. Pada jadwal tayang yang sudah dapat diakses secara daring, nampak dua buah film nasional sedang diputar. Salah satunya yang sedang nge-hits: Danur 2 Maddah. 😰😱😨



    Harga tiket: Senin-Rabu Rp 25K, Kamis-Jumat Rp 30K, Sabtu-Minggu Rp 35K (K=kilo/ribu).

    Sudah menikmati fasilitas yang satu ini, lur? Bagaimana kesannya? Silakan berkomentar.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi