• FYI

    27 Januari 2020

    Bupati Herdiat Hadiri Syuting 'My Trip My Adventure' di Jalur Offroad Desa Bunter


    Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Ciamis untuk memperkenalkan potensi pariwisata di wilayah ini. Pemkab, melalui Dinas Pariwisata, terus bekerja sama dengan pihak-pihak terkait, untuk terus mengeksplorasi keindahan dan kekayaan potensi alam Tatar Galuh dan mempromosikannya ke khalayak yang lebih luas.

    Salah satunya, tercermin pada kegiatan yang berlangsung di Desa Bunter, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, pada hari Minggu, 26 Januari 2020, kemarin. Tim ‘My Trip My Adventure’ (MTMA) Trans TV melakukan pengambilan gambar di lokasi tersebut.

    MTMA adalah acara televisi bergenre dokumenter yang menayangkan potensi wisata Indonesia, lazimnya dipandu oleh dua orang host (atau lebih) laki-laki berkarakter gagah dan macho. Acara ini tayang di channel televisi Trans TV sejak tahun 2013 dan pernah dinobatkan sebagai acara televisi dengan predikat baik pada tahun 2015 oleh Komisi Penyiaran Indonesia.


    Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, M.M., turut menghadiri kegiatan syuting MTMA di Bunter, Sukadarana, dan bergabung dalam keseruan aksi petualangan di alam bebas. MTMA menggandeng Galuh Jeep Adventure Ciamis untuk melakukan kegiatan offroad di wilayah tersebut.

    Tak hanya ikut terjun langsung di lapangan, Bupati Herdiat juga larut berbaur bersama para host dan kru MTMA, serta peserta lainnya. Suasana cair bersama semua kalangan memang kerap ditunjukkan oleh Bupati pada berbagai kesempatan.

    Jeremiah Lakhwani dan Daniel Adnan, dua host MTMA, didukung kru produksi dari Trans TV, pada pengambilan gambar kali ini ikut menjajal track offroad dengan kendaraan jeep. Kawasan Bunter, Sukadana, memang memiliki jalur offroad yang menantang dan sensasional.


    Duo presenter tersebut mengajak para pecinta kegiatan alam bebas untuk bertandang ke wilayah Ciamis dan menjajal adventure arung jeram, selain ngegas dengan trail maupun merasakan sensasi offroad-an dengan jeep.

    Nah, ayo kawan-kawan, kapan mau main dan adventure ke Ciamis?

    Foto: Humas Ciamis
    Editor: @ciamis.info

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi