• FYI

    15 Maret 2021

    Kapolres Ciamis Serahkan Penghargaan kepada Personel Berprestasi


    Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., memimpin langsung upacara pemberian penghargaan untuk personel Kepolisian Resort Ciamis yang berprestasi, pada hari Senin (15/3/2021), bertempat di halaman Mapolres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No. 271, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat.

    Mengutip rilis pada akun resmi Humas Polres Ciamis, penghargaan penghargaan tersebut diberikan kepada para personel Polres Ciamis, bagian dari Polda Jawa Barat, yang berprestasi dalam hal kinerja menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tempat bertugas.

    Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., mengatakan di dalam sambutannya, bahwa pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih dari pimpinan kepada personel atas dedikasi dan prestasi kinerja yang diberikan kepada kesatuan. Pemberian penghargaan diharapkan dapat menjadi motivasi kepada para personel lainnya di dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.


    "Saya ucapkan terima kasih kepada dua anggota Polsek Sukadana, yakni Aipda Rahmat dan Briptu Rizki Kurniawan, yang telah berhasil menggagalkan pembobolan ATM di wilayah tempat bertugas, sehingga situasi dan kondisi tempat bertugas tetap aman dan kondusif," demikian dikatakan AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si.

    Sebelumnya, sempat diberitakan pada Senin (15/2/2021) personel kepolisian menangkap dua orang residivis pelaku curanmor, YN dan SN, yang telah lama diburu, pada salah satu gerai ATM di wilayah Sukadana, Ciamis. Diduga karena kelelahan, keduanya yang asalnya bermaksud bersembunyi di gerai ATM, malah ketiduran dan ditangkap tanpa perlawanan. Kehadiran dua orang tersebut membuat masyarakat curiga mereka sedang berusaha membobol ATM dan kemudian melaporkan pada pihak kepolisian. Pada saat ditangkap, turut diamankan belasan anak kunci letter T, sepucuk airsoft gun dan satu unit kendaraan roda empat.

    Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., pada kesempatan itu berpesan agar jajaran personel kepolisian yang mendapatkan penghargaan tidak berpuas diri atas prestasi yang telah diraih.

    “Pertahankan prestasi dan kinerja Anda yang baik,” tambahnya.

    Pelaksanaan upacara penyerahan penghargaan berlangsung baik dan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, di antaranya dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak, serta membatasi jumlah anggota yang hadir.

    Sumber: @humaspolresciamis
    Editor: @ciamis.info

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi