• FYI

    08 Oktober 2021

    Harapan Jadi Kenyataan, Masyarakat Nagarajati Sambut Jalan Hotmix Penuh Kegembiraan


    Warga Desa Nagarajati, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, sedang merasakan kegembiraan beberapa hari terakhir ini. Terhitung mulai hari Rabu (6/10/2021), armada pengaspalan memasuki kawasan desa ini dan melakukan peningkatan kualitas jalan di wilayah tersebut.

    Kehadiran alat-alat berat dan truk-truk pengangkut material untuk pengaspalan menjadi tontonan yang istimewa, sebab proyek pengaspalan ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.


    Jalan di lokasi tersebut sudah lama membutuhkan perbaikan, setelah sebelumnya hanya mendapatkan pengecoran saja. Padahal, kebutuhan jalan penghubung yang mulus dan layak dilalui kendaraan sangat diharapkan oleh masyarakat setempat.

    Jalan yang melintasi Desa Nagarajati ini juga menjadi penghubung ke arah Kecamatan Selajambe Kuningan dan sangat vital bagi lalu-lintas perhubungan masyarakat setempat.


    “Masyarakat sangat senang dan gembira atas perbaikan jalan ini, karena jalan yang diperbaiki ini yang menghubungkan ke desa-desa lain, di antaranya Desa Nagarajaya dan Desa Natanagara,” ungkap @galery_nagarajati, kontributor CIAMIS.info dalam kabar yang dikirimkannya.

    Masyarakat Desa Nagarajati, imbuhnya, sangat berterima kasih kepada Pemkab Ciamis atas pelaksanaan proyek peningkatan kualitas jalan tersebut. Kini, jalan hotmix mulus terbentang di wilayah desa yang merupakan salah satu perbatasan terluar Kabupaten Ciamis di wilayah utara tersebut.


    Sebagai informasi tambahan, di Desa Nagarajati saat ini sedang berlangsung 3 proyek pembangunan. Selain proyek pengaspalan jalan, terdapat pula proyek perbaikan jembatan penghubung ke Desa Nagarajaya, yang dulu sempat viral diberitakan karena terbawa arus sungai yang meluap. Proyek ketiga yang masih berjalan, yakni pembangunan bendungan di Sungai Cijolang.

    Ketiga proyek tersebut diharapkan dapat selesai tepat waktu dengan sebaik-baiknya, dan memberi manfaat sebesar-besarnya pada masyarakat sekitar.

    Kontributor: @galery_nagarajati
    Editor: @ciamis.info

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi