• FYI

    24 November 2021

    Mantap! Tim Arung Jeram Ciamis Lolos Babak Kualifikasi Porprov Jabar XIV Tahun 2022


    Kabar baik datang dari ajang Babak Kualifikasi Porprov Jabar XIV Tahun 2022 untuk cabang olahraga arung jeram, yang berlangsung pada tanggal 21-25 November 2021, bertempat di lintasan sungai Cimanuk, Kabupaten Garut.

    Kontingen FAJI (Federasi Arung Jeram Indonesia) Kabupaten Ciamis pada kejuaraan tersebut berhasil mengamankan posisi dengan lolos ke lomba cabang olahraga arung jeram pada Porprov XIV Jabar, yang rencananya akan berlangsung pada bulan Juli 2022 mendatang.


    Tiga tim arung jeram FAJI Ciamis berhasil meraih posisi 3, yakni pada kategori R6 putra, R6 putri, dan R4 putri. Hasil yang cukup memuaskan tersebut menjadi tiket masuk bagi kontingen Kabupaten Ciamis untuk ikut berlaga di cabor arung jeram pada event olahraga terbesar di Jawa Barat tahun depan.

    Tim R6 putra terdiri atas para atlet Dadi Cahyadi, Epul Saepuloh, Febi Taufik Hidayat, Ragil Purnama, Taufiq Nur Rohman, dan Habib Abdullah Mustafa. Sementara itu, Tim R6 putri terdiri atas Eva Silvia Agustin, Lilih Nuraliah, Melliani Anggita, Ambar Mardiyah Rehaladi, Melanisa Ramdhaniyah, dan Lisna Apriany.


    Tim R4 putra terdiri atas Muhammad Rialdi, Alvi Nugraha, Ipan Panji Mahendra, Khaerun Mustofa, dan Ara Syahrul Nugraha. Sedangkan tim R4 putri beranggotakan Nenden Aprilia Fajrika, Tiara Mega Ayu Lestari, Dewi Masruroh, Elisa, dan Venty Julianty.

    Para atlet cabor arung jeram Kabupaten Ciamis pada babak kualifikasi atau mini porprov ini didampingi oleh Coach Fahmi Muzib.

    Keikutsertaan Kabupaten Ciamis pada cabor arung jeram tidak terlepas dari peran para pegiat olahraga ini di Tatar Galuh, dan dukungan semua pihak.

    Foto/info: @_tio_tio, @_dadichyadiii
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi