• FYI

    02 April 2022

    Sehari Menjelang Bulan Puasa, Lakalantas Maut Terjadi di Jalan Otista


    Hanya sehari menjelang hadirnya bulan suci Ramadan, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Ciamis, dan menyebabkan setidaknya 3 orang menjadi korban.

    Salah seorang warga yang sedang melintas di lokasi kejadian, Carto, menyampaikan pada CIAMIS.info, kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu pagi (2/4/2022) sekitar pukul 1.30 WIB di Jl. Otto Iskandardinata (Otista), tepatnya di depan gedung Wahdan Futsal, Linggasari, Ciamis.

    Kecelakaan ini melibatkan satu unit sepeda motor jenis matic berpenumpang 3 orang, dan satu unit truk boks pengangkut barang. Diduga, motor yang ditumpangi para korban kehilangan kendali di lokasi tersebut, dan menabrak bagian depan truk. Akibatnya, para penumpang sepeda motor terpental ke jalan dan mengalami luka berat, dengan kondisi motor yang rusak.


    "Dua korban kondisinya terlihat cukup parah, posisinya sudah diam, sementara yang satu terlihat masih bergerak," tutur Carto.

    Ditambahkannya, berdasarkan keterangan warga, motor tersebut sebelumnya sudah terlihat bolak-balik melintasi lokasi tersebut. Tak dinyana, mengalami kecelakaan nahas pada menjelang dinihari tersebut.

    Update: Diwarnai Suasana Duka Mendalam, Korban Kecelakaan Maut di Jalan Otista Dikebumikan

    Kejadian ini sudah mendapatkan penanganan pihak berwenang, dan para korban segera dilarikan menggunakan ambulans untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut di rumah sakit.

    Hingga postingan ini diterbitkan, kronologis dan detail peristiwa masih menunggu rilis pihak kepolisian. Jika terdapat keterangan lebih lanjut, update akan dilakukan.

    Jatuhnya korban kembali menjadi catatan mengenai pentingnya kesadaran berdisiplin dalam berlalu lintas, menghindari perilaku berbahaya saat berkendara, dan menggunakan helm saat bersepeda motor, untuk mencegah fatalnya benturan di bagian kepala.

    Kontributor: @bagundallcarto
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi