• FYI

    01 April 2022

    Lantik Jajaran Pejabat Pemkab Ciamis, Bupati Herdiat Ingatkan ASN Tetap Disiplin Prokes


    Bertempat di halaman Pendopo Ciamis, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Dr. H. Herdiat Sunarya, hari Jumat (1/4/2022).

    Para pejabat yang dilantik terdiri atas 8 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II), 32 orang pejabat Administrator (eselon III), 47 orang pejabat Pengawas (eselon IV), dan 7 orang pejabat Fungsional yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala UPTD Puskesmas.

    Para pejabat eselon II yang diambil sumpahnya terdiri atas Ani Supiani (Staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat), Tino Armyanto Lukman (Kepala Diskominfo), Budi Kurnia (Kepala Dinas Pariwisata Ciamis), Okta Jabal Nugraha (Kepala Disnaker), Asep Khalid Fajri (Kepala DKUKMP), Yadi Tisyadi (Kepala Bakesbangpol), Wawan Ruhian (Sekretaris DPRD Ciamis), dan Uga Yugaswara (Kepala Satpol PP Ciamis).


    Bupati Herdiat dalam amanatnya menyatakan bahwa promosi dan rotasi jabatan dalam organisasi pemerintahan adalah hal yang lumrah dan menjadi tuntutan dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

    Ia mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan mengingatkan agar di dalam mengemban amanah dan tugas di tempat baru diiringi dengan keikhlasan dan kesiapan dalam menjalankan kewajiban.

    “Setiap ASN yang dilantik agar memiliki sikap integritas, profesional, loyalitas dan menghindari perbuatan tercela,” pesannya.

    Ia juga mengingatkan para pejabat baru, agar sebagai ASN yang merupakan abdi masyarakat, selalu memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya, terutama di bidang kesehatan yang menjadi prioritas di masa pandemi ini.


    Bupati Herdiat juga mengingatkan kepada seluruh ASN di Kabupaten Ciamis agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dan dirinya akan menindak tegas ASN yang ketahuan tidak patuh terhadap prokes.

    Dinyatakannya, pada situasi pandemi Covid-19 yang masih belum usai ini, semua pihak harus menerapkan protokol kesehatan, dan para ASN harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

    “Saya akan menindak tegas ASN apabila kedapatan tidak menggunakan masker,” tegasnya.

    Sumber: @prokopim.ciamis
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi