• FYI

    31 Juli 2022

    3 Member HOTC Dilepas Bupati Ciamis, Jalani Touring ke Titik Nol Kilometer Sabang


    Komunitas Honda Tiger Ciamis (HOTC) menggelar acara pelepasan 3 orang anggotanya yang akan melakukan perjalanan touring menggunakan sepeda motor menuju ke Titik Nol Kilometer di Sabang, Nangroe Aceh Darussalam. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (31/7/2022), bertempat di Pendopo Kabupaten Ciamis.

    Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya melepas langsung ketiga member yang diberangkatkan, dengan disaksikan oleh sekitar 110 anggota komunitas HOTC yang menghadiri acara tersebut.

    “Jaga nama baik Kabupaten Ciamis selama melakukan perjalanan, dan perkenalkan Ciamis ke luar daerah,” pesan Bupati dalam sambutannya.

    Ketiga member HOTC Ciamis yang dilepas, sebelumnya telah melakukan berbagai persiapan, baik secara fisik dan mental, dan memastikan sepeda motor yang digunakan berada dalam kondisi yang prima.

    Selain itu, HOTC sebagai bagian dari HTCI (Honda Tiger Club Indonesia) Pengda Jabar, melakukan koordinasi agar ketiga member nantinya dapat bersilaturahmi dengan baik dan lancar kepada sesama anggota komunitas HTCI di sepanjang jalur touring yang dilewati.


    “Touring ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan merayakan ulang tahun HOTC Ciamis yang ke-18,” tutur H. Dean Wasiat, Ketua Umum HOTC Ciamis yang juga salah seorang member yang ikut berangkat touring.

    Ia akan menempuh perjalanan yang total jaraknya sekitar 4000 kilometer pulang pergi, bersama dengan Asep Ikhwanudin (Umis) yang juga merupakan Ketua Harian HOTC, dan Fauzy Firdaus (Ciko) yang menjabat Humas HOTC.

    “Mohon doa restu dari masyarakat Ciamis, semoga selalu diberikan perlindungan dan keselamatan dalam setiap langkah perjalanan ini,” ujarnya.

    Ketiga member HOTC Ciamis akan menembuh perjalanan Ciamis-Sabang, lalu pulang kembali menempuh jalur pulang Sabang-Ciamis, dan direncanakan akan kembali tiba di Tatar Galuh Ciamis pada tanggal 7 Agustus mendatang.

    Kontributor: @jodiean27
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi