• FYI

    26 Februari 2023

    Berhadiah Paket Umroh Gratis dan Beragam Doorprize Menarik, Senam RK Indonesia Juara di Ciamis Dihadiri Belasan Ribu Peserta


    Bertempat di Alun-alun Ciamis, Jawa Barat, kegiatan senam massal bertajuk “Senam RK Indonesia Juara” dilaksanakan pada hari Sabtu (25/2/2023) dengan jumlah peserta tak kurang dari 14 ribu orang menurut rilis Pemkab Ciamis.

    Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Ciamis Dr. Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Yana D. Putra, dan jajaran pemerintah Pemkab Ciamis, serta perwakilan berbagai pihak pendukung acara. Kegiatan yang dimulai sejak pagi dan berakhir menjelang tengah hari ini berjalan dengan baik dan lancar.

    Kegiatan yang menyediakan berbagai doorprize menarik dan dapat diikuti gratis oleh masyarakat umum tersebut diikuti dengan antusias oleh berbagai lapisan masyarakat. Sebelumnya, setiap peserta harus mendaftarkan diri terlebih dahulu pada saluran pendaftaran yang telah diumumkan.


    Peserta diajak untuk menggunakan dress code hitam putih untuk keseragaman dan pada saat memasuki area pelaksanaan senam massal akan diberi tanda kupon peserta yang nantinya dapat ditukar jika terpilih mendapatkan hadiah. Pelaksanaan senam massal yang dipandu oleh Zin Mega ini juga diwarnai dengan pemberian hadiah spontan dari Bupati Herdiat dan Wagu Jabar Uu Ruzhanul untuk peserta dengan gerak 'terheboh'.

    Dalam sambutannya, Bupati Ciamis mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyelenggaraan “Senam RK Indonesia Juara” di Ciamis. Bupati juga mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Ciamis kepada Gubernur Ridwan Kamil, Wagub Uu Ruzhanul Ulum, dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah banyak mendukung kemajuan pembangunan Tatar Galuh Ciamis.

    Diungkapkannya, selain bermanfaat untuk menyehatkan masyarakat, kegiatan seperti ini dapat memberi dampak positif berupa peningkatan laju pertumbuhan ekonomi.

    Seperti diketahui, penyelenggaraan event besar seperti ini selalu menjadi kesempatan bergeliatnya perputaran ekonomi dengan terlibatnya cukup banyak pihak yang terlibat, baik di sisi pelaksanaan kegiatan maupun UMKM yang mendapatkan manfaat.

    Di sisi lain, hadiah yang ditawarkan cukup menarik perhatian masyarakat dan menjadi magnet tersendiri. Doorprize utama berupa paket umroh gratis diraih oleh Herni Rostiani, seorang guru PAI yang bertugas di SDN 6 Maleber. Selain hadiah utama tersebut, berbagai hadiah lainnya berupa sepeda motor, kulkas, mesin cuci, dan sepeda, diraih oleh mereka yang beruntung.

    Editor: @ciamismanis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi