• FYI

    09 Maret 2023

    Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling Polres Ciamis Bulan Maret 2023


    Informasi tentang jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling yang digelar oleh Polres Ciamis tetap menjadi salah satu hal yang cukup banyak ditanyakan oleh baraya #ciamisinfo melalui media sosial, terutama instagram.

    Hampir setiap hari, pertanyaan mengenai lokasi penempatan unit kendaraan Simling Polres Ciamis tersebut masuk melalui kotak pesan, menunjukkan bahwa keberadaan pelayanan SIM Keliling memang cukup diminati dan menjadi pilihan, meskipun sebenarnya warga Tatar Galuh dapat juga membuat atau memperpanjang SIM di Mapolres Ciamis.

    Berikut ini disampaikan jadwal pelayanan SIM Keliling di wilayah Kabupaten Ciamis untuk periode bulan Maret 2023, sebagaimana keterangan yang didapatkan CIAMIS.info dari Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) Polres Ciamis.

    Jadwal Pelayanan SIM Keliling Polres Ciamis bulan Maret 2023:
    Hari Senin: Kawali
    Hari Selasa: Panjalu
    Hari Rabu: Rancah
    Hari Kamis: Cipaku
    Hari Jumat: Banjarsari
    Hari Sabtu: Rancah


    Warga yang ingin memanfaatkan fasilitas pelayanan SIM Keliling Polres Ciamis dapat mendatangi lokasi unit kendaraan Simling berada mulai dari pukul 8 pagi sampai 3 sore.

    Pemohon perpanjangan SIM sebaiknya sudah membawa segala kelengkapan persyaratan, yakni membawa KTP asli dan fotokopinya, serta surat keterangan sehat dari dokter. Pelayanan simling memang hanya mencakup perpanjangan saja, bukan pembuatan SIM baru. Jangan lupa, SIM yang akan diperpanjang melalui fasilitas Simling harulah yang belum lewat masa berlakunya.

    Patut diketahui pula, jadwal kunjungan unit kendaraan SIM Keliling Polres Ciamis untuk bulan Maret 2023 di atas dapat saja mengalami perubahan jika terdapat pertimbangan petugas, atau ada alasan kuat yang menyebabkannya.

    Sumber: Satpas Simling Polres Ciamis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi