• FYI

    13 Juli 2023

    Jadwal Pelayanan SIM Keliling Polres Ciamis untuk Bulan Juli 2023


    Informasi mengenai jadwal dan lokasi unit mobil Pelayanan SIM Keliling dari Polres Ciamis hingga saat ini masih tetap merupakan hal yang hampir tiap hari ditanyakan oleh netizen Tatar Galuh kepada CIAMIS.info.

    Sebagaimana diketahui, unit mobil Pelayanan SIM Keliling tersebut bertugas melayani perpanjangan masa berlaku SIM warga, dengan titik lokasi yang berpindah-pindah setiap harinya.

    Hal tersebut ditujukan untuk mendekatkan pelayanan perpanjangan SIM kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang tinggal jauh dari Mapolres Ciamis.

    Berikut ini jadwal dan lokasi beroperasinya unit mobil Pelayanan SIM Keliling Polres Ciamis untuk bulan Juli 2023:

    Hari Senin: Kawali
    Hari Selasa: Panjalu
    Hari Rabu: Rancah
    Hari Kamis: Cipaku
    Hari Jumat: Banjarsari
    Hari Sabtu: Lakbok
    Hari Minggu: Purwadadi


    Warga Ciamis yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM-nya dapat mendatangi lokasi mobil Pelayanan SIM Keliling Polres Ciamis mulai dari pukul 8.00 WIB pagi sampai pukul 15.00 WIB sore.


    Pemohon perpanjangan SIM sebaiknya sudah membawa persyaratan lengkap, di antaranya KTP asli dan fotokopinya, serta surat keterangan sehat dari dokter.

    Perlu diingat kembali, pelayanan simling hanya mencakup perpanjangan saja, bukan pembuatan SIM baru. SIM yang akan diperpanjang harus yang belum lewat masa berlakunya.

    Catatan penting lainnya, jadwal unit kendaraan Pelayanan SIM Keliling Polres Ciamis untuk bulan Juli 2023 di atas juga dapat saja mengalami perubahan jika terdapat pertimbangan petugas, atau ada alasan kuat yang menyebabkannya.

    Sumber: Satpas Simling Polres Ciamis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi