• FYI

    03 Juni 2024

    Penuhi Undangan Friendly Match, Tim Mini Soccer IDI Ciamis Unggul 2-0 atas Tim IDI Kota Tasikmalaya


    Tak ingin hanya terjebak dalam rutinitas sehari-hari melaksanakan tugas berat di bidang kemanusiaan dalam hal pelayanan kesehatan masyarakat, para dokter dari dua wilayah bertetangga bersepakat untuk bertemu dan melakukan olahraga bersama, sekaligus mempererat tali silaturahmi di antara para sejawat.

    Sebelumnya, pengurus IDI Kabupaten Ciamis menerima undangan pertandingan mini soccer persahabatan dari IDI Kota Tasikmalaya. Pertandingan tersebut akhirnya terlaksana sesuai jadwal, pada hari Minggu (1/6/2024) mulai sekitar pukul 18.30 WIB, bertempat di Lapang Mayasari Sport Hall, Babakan Lewo, Tasikmalaya.

    Tim IDI Ciamis berhasil meraih kemenangan penuh dengan skor 2-0 atas Tim IDI Kota Tasik pada pertandingan ini. Dua gol Tim IDI Ciamis dicetak masing-masing oleh dr. Budi Sp.OG dan dr. Ray Sp.Rad.

    Melihat manfaat digelarnya kegiatan olahraga bersama ini, pihak pengurus IDI Ciamis berharap agar kegiatan serupa dapat diagendakan untuk terus berkelanjutan ke depannya.


    Ketua IDI Ciamis dr. Budi Ahmad Rasas, Sp.OG, M.Kes., kepada CIAMIS.info menyampaikan, pertandingan ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban, dan menjadi hiburan yang sangat menyenangkan bagi para anggota IDI dari kedua wilayah.

    “Tujuan terselenggaranya kegiatan ini untuk meningkatkan keakraban antar dokter, dan juga untuk menjalin silaturahmi, serta menambah kebugaran di sela-sela padatnya rutinitas sehari-hari,” ungkapnya.

    Ia menegaskan, pertandingan persahabatan mini soccer ini juga tidak dimaksudkan untuk saling mengejar kemenangan, karena memang kedua tim bukan sedang berkompetisi. Sebaliknya, apapun hasilnya semua peserta bisa mendapatkan kegembiraan.

    “Dalam pertandingan ini tentunya tidak mengejar kemenangan karena memang bukan kompetisi, tetapi untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, dan yang pasti menang kalah tetap seuseurian (tertawa),” pungkasnya.

    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi