• FYI

    02 Juni 2024

    Tak Akan Menyesal Datang ke Kebab Cikalang, Destinasi Kulineran Viral di Tasikmalaya


    Akang Teteh yang sedang berkunjung ke Kota Tasikmalaya dan ingin mencicipi kuliner ‘yang lain daripada yang lain’, saatnya mempertimbangkan untuk mampir ke sini. Kebab Cikalang, nama yang sudah dikenal di kalangan penikmat kuliner, punya sajian istimewa untuk memanjakan lidah Anda.

    Kebab Cikalang memang menyajikan menu yang berbeda, karena mengusung jenis kuliner kebab yang pada awalnya identik sebagai hidangan daging yang diolah sebagai masakan Timur Tengah. Menurut sejarahnya, berdasarkan sumber yang tersedia, kebab sebenarnya pada awalnya berarti daging goreng, tetapi kemudian pada perkembangannya dimaknai sebagai daging panggang.

    Nah, penasaran kebab itu seperti apa? Kebab Cikalang jawabannya. Gerai makanan yang sempat viral ini menyajikan berbagai varian kebab bagi para pelanggan maupun mereka yang baru mau mencoba kelezatan kebab.


    Secara umum, sajian kebab yang disediakan oleh Kebab Cikalang terdiri atas Kebab Varian Beef dan Kebab Varian Chicken, berdasarkan bahan asalnya. Harga yang dipatok untuk beragam sajian istimewa ini cukup ramah di kantong pembeli, terjangkau dan sesuai dengan kenikmatan yang disediakannya.

    Sebagai gambaran, saat CIAMIS.info berkunjung ke sini, Kebab Beef terdiri atas varian Kebab Beef Reguler (mulai Rp8k), Kebab Jumbo Beef (mulai Rp12k), dan Jumbo Full Beef (mulai Rp22k). Sementara itu, Kebab Varian Chicken yang disediakan oleh Kebab Cikalang terdiri atas Kebab Chicken Reguler (mulai Rp10k), Kebab Jumbo Chicken (mulai Rp15k), dan Jumbo Full Chicken (Rp24k).

    Tak hanya menyediakan kebab, pengunjung juga dapat memesan jenis makanan lain yang tak kalah enak dan nikmat. Tersedia beberapa varian burger, pop chicken, pizza, sosis, kentang, dan tentunya minuman yang nikmat.


    Tak usah khawatir kalau mau makan di tempat, sebab tersedia space yang nyaman di Kebab Cikalang untuk makan bersama pasangan, teman, sahabat, atau keluarga. Tentunya jika masih tersedia, sebab banyak yang suka, jadi mungkin saja harus bersabar menunggunya atau memilih take away saja.

    Sudah cukup banyak selebgram atau food reviewer yang berkunjung ke Kebab Cikalang, membuat gerai makanan khas ini jadi viral dan didatangi para pelanggan. Selain mendatangi alamat di Cikalang, Tawang, Anda juga dapat menemui Kebab Cikalang saat ikut meramaikan Mambo Kuliner atau CFD Tasikmalaya.

    Nah, makin penasaran untuk berkunjung dan menikmati sajian kebab ala Kebab Cikalang? Yuk, gaskeun berkunjung segera ke Jalan Cikalang, Jl Siliwangi Cikalang Tengah No. 166 Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Kebab Cikalang buka setiap hari, pukul 9.00-21.00 WIB, dan dapat dihubungi melalui media sosial @kebabcikalang, WA 0821-2884-1732, serta sudah melayani pemesanan melalui aplikasi online.

    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi