• FYI

    11 September 2019

    Cepat Sembuh ya, Dini


    Dini Agustin, 14 th, adalah seorang anak yatim piatu yang tinggal bersama kakaknya di Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis. Ia menderita penyakit usus keluar atau disebut Hirschsprung. Kondisinya sempat ramai diberitakan dan mendapat perhatian masyarakat luas.

    Alhamdulillah operasi telah berjalan dengan lancar dan Dini sudah bisa kembali dari rumah sakit serta berkumpul bersama keluarga lagi. Remaja cantik yang sekarang sudah kelas 9 ini begitu bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari walau dalam keadaan sakit.


    Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya memberi perhatian khusus pada kondisi Dini dan memantau sejak sebelum hingga pasca operasi tersebut. Bupati berpesan agar selepas operasi dan dalam proses penyembuhan, Dini minum obat secara teratur dan taat mengikuti saran dokter.

    "Semoga cepat sembuh, cepat sehat kembali ya, nak! Tetap semangat dan terutama lebih semangat belajar. Jadilah anak yang berguna bagi nusa dan bangsa nantinya," tutur Bupati Herdiat.


    Bupati juga mengucapkan terima kasih untuk semua warga Ciamis atas bentuk kepedulian, di antaranya telah menyampaikan info tentang Dini. Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk semua elemen yang membantu proses penyembuhan Dini, baik bantuan materi maupun non-materi.

    Secara khusus Bupati Herdiat memberi apresiasi kepada pihak yang telah amat peduli, seperti dr. Ahmad dan Bapak Iwan Ekbang yang setia menemani Dini sampai selesai menjalani operasi, juga kepada semua Instansi yang telah membantu Dini sampai sekarang ini.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi