• FYI

    06 September 2019

    Wakili Jabar, Egi dan Rudy Ikuti Pra-kualifikasi Voli Pantai PON XX Papua 2020


    Masyarakat Tatar Galuh patut berbangga karena Tim Putra Bola Voli Pantai Kabupaten Ciamis menjadi wakil Provinsi Jawa Barat pada ajang pra-kualifikasi untuk menuju ke perhelatan besar olahraga tanah air, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020.

    Hal tersebut tak lepas dari torehan prestasi Tim Putra Bola Voli Pantai Kabupaten Ciamis yang menjadi juara pada PORDA Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

    Tim Putra Bola Voli Pantai Kabupaten Ciamis yang beranggotakan atlet Egi Gandana dan Rudy Herdiansyah, didampingi Pelatih Aar Irwan Hakim, menjadi bagian dari 150 atlet se-Indonesia yang mengikuti babak pra-kualifikasi di Jakabaring Sport Center, Palembang, 4-7 September 2019.

    Kegiatan tersebut diikuti oleh utusan dari 23 provinsi, bertujuan untuk memenangkan 14 tiket tampil di PON XX Papua 2020. Dua tiket putra dan putri telah secara otomatis dimiliki oleh tuan rumah Papua sebagai penyelenggara.


    Keikutsertaan atlet Ciamis sampai ke tahapan pra-kualifikasi ini tentu menjadi catatan tersendiri dan patut mendapat apresiasi dari semua pihak. Bola voli panyai, di sisi lain, juga sewajarnya mendapat dukungan dalam pembinaannya dari pihak-pihak terkait, karena telah menghasilkan atlet-atlet ynag yang mengharumkan nama Ciamis, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

    Foto: @salmaziani123
    Teks: @ciamis.info

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi