• FYI

    06 Mei 2020

    Diduga Sopir Mengantuk, Pick Up Pengangkut Tahu Bulat Terguling di Panawangan


    Sebuah kendaraan pengangkut barang berjenis pick up terperosok ke pinggir jalan raya jalur Kawali-Cirebon, tepatnya di wilayah Dusun Salam, Desa Panawangan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, pada hari Selasa (5/5/2020) sekira pukul 12.00 WIB.

    Mobil pick up yang datang dari arah Cikijing tersebut sedang dalam perjalanan menuju ke arah Kawali, tetapi kemudian kehilangan kendali di TKP dan keluar dari jalur.

    Posisi terakhir kendaraan tersebut berada di tebing pada samping kiri jalan, dengan keadaan terguling dan miring, serta muatannya berjatuhan ke luar.

    Warga setempat yang menjadi saksi kejadian menyatakan saat itu tidak banyak orang yang menyaksikan. Sesaat setelah terperosoknya pick up tersebut, ia kemudian berteriak-teriak untuk meminta pertolongan.


    Mobil pick up tersebut, sesaat sebelum kecelakaan, tengah melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Saat badan kendaraan sudah terperosok, beruntung tidak terus jatuh lebih dalam lagi karena tertahan oleh sebuah pohon kelapa.

    Pengemudi pick up yang diduga mengantuk atau kelelahan sehingga kehilangan kendali, selamat dalam kejadian ini. Ia kemudian segera dibawa petugas kepolisian ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan.

    Sementara itu, muatan pick up berupa kardus-kardus berisi mentahan tahu bulat, segera dievakuasi dan dikumpulkan terlebih dulu di pinggir jalan. Pada saat kejadian kecelakaan tersebut, pengemudi mobil hanya sendirian.

    Lakalantas tunggal ini sudah mendapat penanganan petugas kepolisian dan tidak mengakibatkan korban jiwa. Pengemudi pick up mengalami kerugian materil akibat kerusakan mobil dan muatannya.

    Kontributor: Rizki Yudira R.
    Editor: @ciamis.info

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi