• FYI

    12 Mei 2020

    SMK Hepweti Ciamis Buka Pendaftaran Online untuk Tahun Pelajaran 2020-2021


    Sekolah ini bukanlah muka baru di dunia pendidikan, khususnya pendidikan menengah, di Kabupaten Ciamis. SMK Hepweti dulu dikenal sebagai SMEA (Sekolah Menengah Ekonomi Atas) Hepweti dan beralamat di Jalan Siliwangi No. 52 Kelurahan Maleber, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

    Sejarahnya sudah cukup panjang dan melalui berbagai dekade dunia pendidikan Indonesia. SMEA Hepweti berdiri pada tahun 1973 dan terus bertahan hingga kini dalam ikut mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan para insan muda.

    Kini, SMK yang setiap kompetensi keahliannya sudah terakreditasi “A” oleh Badan Akreditasi Nasional tersebut kembali membuka pendaftaran siswa baru untuk Tahun Pelajaran 2020-2021.

    Terkait masa tanggap darurat bencana pandemi COVID-19 dan penerapan PSBB, SMK Hepweti melaksanakan pendaftaran siswa baru secara online melalui website sekolah www.smkhepweticiamis.sch.id.


    Terdapat 4 Kompetensi Keahlian yang dimiliki SMK Hepweti Ciamis saat ini, yakni Teknik Komputer dan Jaringan, Tata Busana, Akuntansi dan Keuangan Lembaga, serta Bisnis Daring dan Pemasaran.

    Gelombang 1 pendaftaran telah dilaksanakan pada tanggal 6-24 April 2020. Sedangkan gelombang 2 dilaksanakan mulai tanggal 11 Mei 2020 hingga 5 Juni 2020.

    Sekolah yang bernaung di bawah yayasan yang diketuai oleh Dr. Apri Budianto, M.M., ini menawarkan berbagai keunggulan, di antaranya: bebas uang bangunan; biaya pendidikan murah dan bisa dicicil; gratis seragam PSAS; batik dan seragam olahraga; bebas biaya PTS (Penilaian Tengah Semester) dan PAS (Penilaian Akhir Semester); dan beasiswa bagi siswa berprestasi.

    Sekolah yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Drs. Asep Iyus Rustiana, M.M., ini setiap tahun rata-rata menerima antara 4 hingga 6 kelas dan siap mendampingi para siswa didik untuk meraih masa depan yang lebih baik melaului pendidikan kejuruan yang tersedia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi