• FYI

    12 Juni 2020

    Twibbon Ucapan Selamat HUT Kabupaten Ciamis ke-378 Tahun 2020


    Twibbon Ucapan Selamat HUT Ciamis ke-378? Apa itu? Twibbon adalah bingkai foto yang biasa digunakan untuk memublikasikan event atau kegiatan istimewa. Nah, tepat hari ini, 12 Juni 2020, Kabupaten Ciamis merayakan hari jadinya yang ke-378.

    Kabupaten Ciamis, seperti wilayah-wilayah lainnya di Indonesia, bahkan di seluruh dunia, sedang berada dalam kondisi yang memprihatinkan akibat pandemi COVID-19. Namun demikian, perayaan hari jadinya yang ke-378 tetap digelar secara sederhana.

    CIAMIS.info ikut berpartisipasi memeriahkan perayaan HUT Kabupaten Ciamis dengan memublikasi berbagai info kegiatan dan ucapan selamat dari berbagai pihak. Twibbon untuk membingkai foto warganet ini merupakan salah satu cara mendorong netizen untuk ikut serta menunjukkan rasa syukur dan kebanggaan sebagai warga Ciamis.

    Twibbon HUT Kabupaten Ciamis ke-378 yang diunggah di Google Drive ini dapat diunduh oleh siapa saja yang menginginkannya, silakan digunakan sebaik-baiknya. Tautannya: https://bit.ly/Cms378th.

    Logo resmi peringatan hari jadi Kabupaten Ciamis ke-378 yang dirilis oleh Pemkab Ciamis memiliki slogan utama “Peduli Ciamis, Pakena Gawe Rahayu”. Tagline tersebut mencerminkan tema peringatan tahun 2020 ini yang berbunyi “Dengan Semangat Hari Jadi ke-378 Kabupaten Ciamis Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial dan Satukan Tekad untuk Ciamis yang Lebih Baik”.

    CIAMIS.info mengunggah 6 versi twibbon ucapan selamat HUT Ciamis ke-378. Terdapat 3 versi yang dapat digunakan untuk memuat foto portrait dan 3 versi untuk landscape. Ruang kosong yang tersedia dapat diisi dengan foto atau video dan diedit dengan menggunakan aplikasi yang sesuai.

    Keseluruhan twibbon ucapan selamat hari jadi Kabupaten Ciamis ke-378 tersebut menggunakan background motif batik Ciamisan, di antaranya suliga seling kumeli, parang sontak dan galuh pakuan.

    Semoga twibbon selamat hari jadi Kabupaten Ciamis ini, meski sangat sederhana, dapat dimanfaatkan untuk ikut memeriahkan peringatan HUT Ciamis, serta yang terpenting menyebarluaskan kepedulian terhadap kabupaten tercinta.

    Twibbon HUT Kabupaten Ciamis tidak memerlukan izin khusus dalam mengunduhnya. Silakan dapat langsung dibuka dan disimpan di perangkat Anda, dengan membuka tautan ini:

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi