• FYI

    08 Agustus 2020

    Letkol Tri Arto Subagio: Saya Terkesan, Masyarakat Ciamis Baik dan Ramah


    Kegiatan Pisah Sambut pimpinan Kodim 0613/Ciamis dari Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel., M.M.D.S. kepada pejabat baru Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., dilaksanakan pada hari Jumat (7/8/2020), bertempat di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat.

    Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Ketua DPRD Ciamis H. Nanang Permana, Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi, Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Hj. Sri Respatini, SH., M.Hum, Kepala Kejaksaan Negeri Banjar Gunadi, SH., M.H., para tamu undangan lainnya dari wilayah teritorial Kodim 0613/Ciamis, dan seluruh jajaran Kodim 0613/Ciamis.

    Pada kesempatan tersebut, mantan Dandim 0613/Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel., M.M.D.S., menyatakan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari warga Kodim 0613/Ciamis, meskipun mengaku belum bisa memberikan pengabdian yang lebih bagi masyarakat. Ia berharap wilayah teritorial Kodim 0613/Ciamis dapat lebih cepat maju dan tentunya kondisi tetap aman ke depannya.

    "Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari warga Kodim 0613/Ciamis. Saya juga sangat terkesan oleh masyarakat Ciamis yang karakternya bisa menerima orang bukan asli Sunda dengan baik dan ramah. Itu membuktikan bahwa negara kita ini terdiri atas berbagai macam suku bangsa tetapi semua bisa guyub tidak melihat perbedaan," ungkapnya.

    Sementara itu, pejabat baru Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., mengungkapkan dirinya akan terus melanjutkan berbagai program yang telah dilaksanakan oleh Dandim sebelumnya, khususnya sinergitas TNI-Polri bersama Forkopimda Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran, serta segenap masyarakat di wilayah teritorial Kodim 0613/Ciamis.

    “Dengan sinegitas TNI-Polri, kita mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran. Kita sebagai keamanan siap membantu menjaga stabilitas keamanan wilayah teritorial Kodim 0613/Ciamis," tuturnya setelah pelaksanaan Pisah Sambut.

    Pejabat lama, Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel., M.M.D.S., selanjutnya akan mengemban jabatan baru sebagai Pabandya-2/Bungprot Spaban VI/Hublu Sintelad, sedangkan Dandim 0613/Ciamis sebelumnya menjabat sebagai Danyon Zipur 3/YW Pangalengan.

    Sumber: Pendim 0613/Ciamis
    Editor: @ciamis.info

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi