• FYI

    09 Mei 2021

    Gelar Bakti Sosial, V-ixion Rider Ciamis Bagikan Santunan untuk Anak Yatim Piatu



    Tak kurang dari sekitar 40 pengendara sepeda motor anggota komunitas V-ixion Rider Ciamis mengikuti kegiatan bakti sosial dan penyerahan santunan pada anak-anak yatim piatu yang berada di bawah pengasuhan Yayasan Qadarullah Al-Barokah, pada hari Sabtu (8/5/2021), bertempat di Desa Sukamulya, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis.

    Kegiatan ini dimulai dengan pertemuan para member V-ixion Rider Ciamis di titik kumpul Pom Bensin Baregbeg, sebagaimana telah direncanakan sebelumnya, lalu bersama-sama berangkat ke lokasi kegiatan tersebut.

    Pengurus Yayasan Qadarullah Al-Barokah dan anak-anak yatim di lokasi kegiatan tersebut menyambut hangat kedatangan para member V-ixion Rider Ciamis. Acara kemudian dilanjutkan dengan tatap muka silaturahmi dan pemberian santunan untuk anak-anak yatim piatu.

    “Semoga apa yang sudah diberikan mendapat berkah dan bermanfaat buat adik-adik yatim piatu. Mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan rekan-rekan semua, dengan yang berlipat ganda. Aamiin,” tutur pengurus Rumah Yatim Piatu Yayasan Qadarullah Al-Barokah melalui akun resmi medsos-nya.

    Kegiatan V-ixion Rider Club Ciamis di bawah pimpinan Ketua Adi Triana ini dapat berjalan dengan lancar dan sekaligus menjadi kesempatan bagi para rider untuk kembali menyambung tali silaturahmi. Sebagaimana diketahui, berbagai kegiatan rutin komunitas otomotif sempat mengalami kevakuman akibat masih berlangsungnya penanganan penyebaran wabah covid-19, yang memerlukan pembatasan aktivitas yang melibatkan orang banyak.

    Penyerahan santunan untuk anak-anak yatim piatu yang berada Yayasan Qadarullah Al-Barokah tidak terlepas dari keikutsertaan para anggota dan donatur untuk menggalang pendanaan dan pembiayaan kegiatan. Hal tersebut merupakan partisipasi aktif yang cukup membanggakan, sertabpatut disyukuri dan diapresiasi.

    Diharapkan, kegiatan baksos juga semakin menebalkan kesadaran para anggota komunitas yang memiliki slogan "Sajalan, Satujuan, Saduduluran" ini, agar semakin peduli terhadap sesama, dan meningkatkan semangat untuk berbagi pada mereka yang membutuhkan, terlebih di bulan suci Ramadan yang mulia.

    Kontributor: @onesix016_
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi