• FYI

    17 Oktober 2021

    Lakalantas Tunggal di Sindangkasih, Avanza Tabrak Tembok Pembatas Jembatan


    Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada hari Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 6.00 WIB pagi, berlokasi di area pertigaan Sindangkasih, atau jalur Sindangkasih-Cihaurbeuti, tepatnya di dekat Jembatan Cigayam. Demikian informasi yang disampaikan warganet Abdul Azis kepada CIAMIS.info.

    Sumber lain menyebut, sebuah kendaraan minibus Toyota Avanza berplat nomor D 1434 ZK yang mengangkut 7 orang penumpang, sedang melaju dari arah Ciamis menuju ke Bandung, ketika diduga kehilangan kendali di lokasi tersebut dan menabrak tembok pembatas jembatan.

    Kondisi kendaraan yang tersebut terlihat rusak parah, dengan bagian bawah kap mesin terlihat ‘masuk’ ke tembok tersebut. Sementara itu, petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan lebih lanjut.


    Tidak dilaporkan adanya korban jiwa pada saat kejadian, tetapi 5 orang penumpang yang terluka segera dibawa ke RSUD Soekarjo Tasikmalaya untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

    Belum jelas penyebab kendaraan tersebut kehilangan kendali, apakah karena human error atau masalah teknis. Rincian dan kronologis kejadian selengkapnya menunggu rilis dari pihak berwenang.

    Pada berbagai kejadian lakalantas yang pernah dilaporkan media, faktor kelelahan dan mengantuk pada pengemudi adalah salah satu hal yang harus selalu dihindari pada saat melakukan perjalanan. Hal tersebut akan sangat berbahaya, terlebih jika kendaraan sedang melaju kencang pada jalur yang lurus dan relatif lengang.

    Kontributor: @abdulazis_1526
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi