• FYI

    22 Januari 2022

    Toko Bahagia Battery, Penyedia Aki Mobil dan Motor Handal di Ciamis


    Aki (accu atau battery) untuk kendaraan merupakan salah satu komponen vital yang harus selalu berada dalam kondisi prima. Tanpa keberadaan aki mobil atau motor yang baik dan handal, maka operasional kendaraan dapat terganggu. Gangguan kendaraan, apalagi di perjalanan, dapat merugikan pengguna atau pemiliknya, bahkan dapat membahayakan.

    Kini, warga Ciamis yang sedang membutuhkan aki untuk kendaraan dapat memperoleh suku cadang tersebut di Toko Bahagia Battery, yang beralamat di Jl. Nasional III No. 428, Imbanagara Raya, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

    Lokasi toko tersebut berada di samping bengkel jok mobil dan di depan perusahaan tembakau Cap Gajah. Jika menggunakan Google Maps, Toko Bahagia Battery dapat dicari dengan kata kunci “Bahagia Battery Ciamis 2”.


    Toko Bahagia Battery menyediakan aki baru berbagai merek, di antaranya GS ASTRA, YUASA, dan INCOE, untuk semua jenis mobil dan motor, dengan pelayanan maksimal untuk memberi kepuasan pada pelanggan. Aki yang tersedia. terdiri atas jenis aki basah, aki kering yang tak membutuhkan perawatan, maupun aki hybrid yang minim perawatan.

    Tak hanya menjual aki baru, Toko Bahagia Battery juga menyediakan jasa setrum atau pengisian aki, tukar tambah, dan pelayanan terkait aki kendaraan langsung ke lokasi di seputar Ciamis, Tasikmalaya, dan Banjar.

    Keterangan lebih lanjut mengenai produk dan pelayanan, dapat diperoleh dengan menghubungi nomor telepon/WhatsApp 0813-1267-7149. Selain itu, di media sosial Toko Bahagia Battery dapat dilihat melalui akun instagram @bahagiabatteryciamis. (adv)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi