• FYI

    16 April 2022

    Meriahkan Pekan ATLM 2022, DPC PATELKI Ciamis Gelar Pemeriksaan Glukosa Darah dan Anti-HIV Gratis


    Pengurus dan anggota DPC PATELKI (Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia) Kabupaten Ciamis menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan golongan darah, glukosa darah, dan anti HIV, pada hari Sabtu (16/4/2022) mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai, bertempat di Alun-alun Ciamis.

    Kegiatan ini digelar DPC PATELKI Ciamis dalam rangka Pekan ATLM (Ahli Teknologi Laboratorium Medik) Tahun 2022 yang bertema “Bersinergi Menyehatkan Negeri” dan diselenggarakan serentak di seluruh tanah air.

    Khusus di wilayah Kabupaten Ciamis, kegiatan bakti sosial yang merupakan bagian dari rangkaian Pekan ATLM 2022 diikuti oleh tak kurang dari 87 anggota yang berasal dari seluruh wilayah Ciamis.


    Warga Ciamis yang mengikuti pemeriksaan golongan darah, glukosa, dan anti-HIV pada kegiatan bakti sosial PATELKI Ciamis ini menerima pelayanan dari para ATLM secara gratis, tanpa dipungut bayaran apa-apa.

    Ketua DPC PATELKI Ciamis Asep Toto Tarjo, S.Tr.Kes., kepada CIAMIS.info menyampaikan harapan agar kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat.

    “Harapan ke depannya DPC PATELKI Ciamis semakin maju dan dapat terus bekerja sama membantu pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, khususnya di Tatar Galuh Ciamis, dan ATLM semakin dikenal oleh masyarakat,” ungkapnya.

    Kegiatan bakti sosial ini terbuka untuk umum mendapat dukungan penuh dari pihak ketiga, yakni laboratorium kesehatan yang beroperasi di wilayah Ciamis.

    Sumber: @dpcpatelkiciamis
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi