• FYI

    26 Juli 2022

    Kejutkan Warga, Minibus dan Elf Terlibat Lakalantas di Depan Alfamart Cikoneng


    Warga di sekitar Alfamart Cikoneng dan para pelintas jalur utama Ciamis-Tasikmalaya yang melewati lokasi tersebut, dikejutkan oleh terjadinya kecelakaan lalu lintas pada hari Selasa (26/7/2022) pagi, sekitar pukul 05.20 WIB.

    Lutfi, salah seorang warga, menyampaikan kejadian ini melibatkan satu unit kendaraan minibus asal Jakarta yang sedang melaju dari arah Tasikmalaya menuju kota Ciamis, dengan tujuan perjalanan menuju ke wilayah Jawa Tengah, dengan satu unit elf pariwisata yang berangkat dari Kawali dan sedang menuju ke arah Tasikmalaya.


    Minibus asal Jakarta diduga kehilangan kendali di lokasi kejadian, sehingga mengalami oleng ke kanan, dan bertabrakan dengan elf pariwisata yang melaju berlawanan arah.

    Meski ada dugaan pengemudi kelelahan atau mengantuk, tetapi kronologi kejadian selengkapnya belum terkonfirmasi dan menunggu rilis pihak berwenang.

    Hingga berita ini ditulis, tidak dilaporkan adanya korban jiwa dalam kejadian lakalantas tersebut, tetapi terdapat penumpang yang mengalami luka-luka ringan.

    Ditambahkan Lutfi, elf pariwisata sedang melaju ke Tasikmalaya untuk mengantarkan penumpang yang akan merias pengantin di daerah Kalapanunggal.

    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi