• FYI

    25 Juli 2022

    Pentas "Panen Hadiah Simpedes" BRI Camis Berlangsung Meriah, Grand Prize Toyota Avanza Diraih Nasabah Unit Ciilat


    Acara puncak “Panen Hadiah Simpedes” BRI Ciamis untuk periode 2 tahun 2021 berlangsung meriah pada hari Jumat (22/7/2022) mulai pukul 19.00 WIB, bertempat di Halaman Parkir BRI Cabang Ciamis, Jl. Ir. H. Djuanda No. 166 Ciamis, Jawa Barat.

    Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Yana D. Putra, Kapolres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis, Ketua DPRD Ciamis, unsur Forkopimda Ciamis, Ketua Yayasan Unigal, Pimpinan, staff dan keluarga besar BRI Ciamis, para nasabah, dan masyarakat umum.

    Acara utama yang berisi pengundian hadiah untuk para nasabah Simpedes Bank BRI Ciamis, menghasilkan nama Maryamah (67), warga Desa Margaharja, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, sebagai penerima grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Avanza type G.


    Penyerahan hadiah utama tersebut dilakukan secara langsung oleh Bupati Ciamis disaksikan oleh seluruh tamu undangan. Pemenang tersebut merupakan seorang pensiunan yang merupakan nasabah Bank BRI Unit Ciilat, Ciamis.

    Selain penyerahan hadiah utama, turut diundi dan ditetapkan para peraih hadiah lainnya yang berhak mendapatkan 7 unit motor Yamaha New Fino Series 125 cc, 11 unit motor Yamaha Mio 125 cc, 2 unit SHARP LED TV 42 inci, 14 unit lemari es Panasonic, 21 unit mesin cuci SHARP, dan 28 unit televisi SHARP LED TV 32 inci. Secara total, terdapat 84 item hadiah yang diundi dan diserahkan kepada para pemenang.

    Kepala Cabang BRI Ciamis Eko Rudi Irawan mengaku sangat terkesan atas penyelenggaraan “Panen Hadiah Simpedes” periode 2 Tahun 2021 ini. Terlebih lagi, menurutnya, jika melihat sambutan masyarakat Ciamis terhadap keseluruhan rangkaian acara.

    “Animo masyarakat terasa luar biasa, mulai dari penyambutan pawai hadiah ‘PHS’, Bazar Mantriku, Talkshow, dan tentunya panggung hiburan. Bahkan Bapak Bupati juga turut bernyanyi dengan bintang tamu,” tuturnya kepada CIAMIS.info.


    Di sisi lain, imbuhnya, penyelenggaraan pentas hiburan yang diadakan pada malam hari adalah yang pertama kalinya semenjak adanya pembatasan kegiatan akibat pandemi. Pentas ini diadakan untuk memberi apresiasi dan hiburan kepada masyarakat Tatar Galuh Ciamis, khususnya nasabah setia BRI, yang selama 2 tahun vakum hiburan.

    Pentas hiburan musik yang berlangsung hingga pukul 22.30 WIB menghadirkan penampilan Neo Jibles, band pelestari lagu-lagu Koes Plus dari Pacitan, Jawa Timur. Band ini dikenal mampu menampilkan ulang lagu-lagu grup pop legendaris Indonesia tersebut dengan mempertahankan karakter musik yang otentik, dan kemiripannya mendekati nilai sempurna.

    Daftar Pemenang Undian Simpedes 22/7/2022

    Kepala Cabang BRI Ciamis berharap, pelaksanaan kegiatan ini turut mewarnai kebangkitan ekonomi Tatar Galuh. Ia mengajak masyarakat tidak ragu-ragu untuk menabungkan uangnya di bank, sebab perbankan sangat berperan dalam mendorong ekonomi melalui penguatan usaha produktif.

    “BRI Ciamis mendapat amanah dan berkomitmen mendukung penuh UMKM melalui penyaluran kredit, di mana kredit tersebut berasal dari tabungan masyarakat yang ditabung di BRI Ciamis,” terangnya. (*Adv)

    Penulis: @ciamisnulis
    Editor: @ciamis.info

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi