• FYI

    29 Oktober 2022

    Daihatsu Sigra Terlibat Laka di Cimari, Jalur Ciamis-Tasikmalaya Sempat Alami Kemacetan



    Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Cimari, Cikoneng, Kabupaten Ciamis, pada Sabtu pagi (29/10/2022). Kejadian ini mengejutkan warga setempat dan para pengguna jalan yang sedang melewati jalur utama Ciamis-Tasikmalaya tersebut.

    Lakalantas ini terjadi tepat di depan Tjimari Rest Area, RM Vasgot, berdekatan dengan Masjid Ath-Thoriq Cimari, melibatkan satu unit minibus Daihatsu Sigra putih bernopol B 2202 TRJ dengan sebuah truk pengangkut barang. Pengemudi segera dibawa ke RS untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

    Pada saat berita ini diturunkan, masih belum diperoleh keterangan mengenai kondisi pengemudi kendaraan minibus dan penumpang yang terlibat lakalantas tersebut. Namun, kondisi bagian depan kendaraan plat Jakarta tersebut tampak mengalami kerusakan cukup parah.


    Belum ada keterangan resmi mengenai detail kronologi peristiwa, tetapi petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Kendaraan towing juga sudah tiba untuk melakukan evakuasi terhadap minibus yang posisi terakhirnya terhenti dalam posisi melintang di tengah jalan.

    Terjadinya kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan arus kendaraan yang sedang melalui jalur nasional Ciamis-Tasikmalaya. Banyak kendaraan terpaksa terhenti untuk menanti proses olah TKP dan evakuasi.

    Jalur Ciamis-Tasikmalaya di wilayah ini kerap menjadi pemberitaan karena cukup sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Dalam beberapa kejadian, pemicunya adalah jalur yang lurus, sehingga pengemudi cenderung memacu kendaraan cukup kencang.

    Informasi mengenai terjadinya kecelakaan di Cimari, Cikoneng, ini akan kami update jika sudah menerima input berita terbaru dari sumber yang dapat dipertanggungjawabkan.

    Kontributor: @_hai.tenn, @putrianadewiii, @ari_ero
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi