• FYI

    02 Januari 2023

    Diketahui Warga Jelang Salat Subuh, Mobil Mitsubishi Colt Bak Raib Dicuri di Sagulingkolot


    Kabar hilangnya kendaraan bermotor hampir setiap hari muncul dan beredar, sebagaimana bisa dilihat pada linimasa media sosial. CIAMIS.info menerima info warganet mengenai kejadian seperti ini hampir tak ada hentinya, bahkan dalam sehari terkadang terdapat lebih dari satu kejadian kehilangan.

    Kejadian hilangnya sepeda motor mendominasi info yang masuk, baik dengan modus memanfaatkan kelengahan korban atau pemilik kendaraan di saat sepi, maupun cara lain, semisal perampasan dengan modus hipnotis.

    Namun, kini warga pemilik kendaraan roda empat pun harus lebih waspada, sebab pencurian mobil juga terjadi di wilayah Ciamis. Terakhir, seorang warga Desa Saguling mengalami kejadian tak menyenangkan tersebut.

    Andri Hidayat, warga RT 03 RW 07 Dusun Sagulingkolot, Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, kepada CIAMIS.info menyebutkan, dirinya tak memiliki firasat apa-apa pada Jumat malam (30/12/2022) yang lalu.

    Nahas, pada Sabtu pagi (31/12/2022), sekira waktu subuh, warga yang akan melaksanakan salat menemukan mobil miliknya sudah tak ada lagi di tempatnya.

    “Kira-kira mungkin sekitar pukul 3-4 pagi hilangnya,” tutur Andri.

    Mobil Mitsubishi colt bak terbuka berwarna hitam bernopol Z 8789 WU dengan ciri-ciri bagian belakang memiliki rangka untuk pembatas muatan gas tersebut sangat berarti bagi keseharian aktivitasnya, sehingga hilangnya kendaraan ini terasa sangat merugikan.

    Dirinya berharap ada kabar baik dari siapapun yang melihat kendaraan tersebut, dan mau melaporkan kepada pihak berwenang. Di sisi lain, Andri menghimbau semua warga Ciamis untuk meningkatkan kewaspadaan, sebab kejadian serupa bukan tidak mungkin dapat terulang di lokasi lain.

    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi