• FYI

    10 April 2023

    Lantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pemkab Ciamis, Bupati Herdiat Tegaskan Jaga Integritas, Loyalitas, dan Profesionalisme


    Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya melantik dan mengambil sumpah 6 orang Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis pada hari Senin (10/4/2023), bertempat di Aula Sekretariat Daerah Ciamis. Pelantikan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Ciamis, para pejabat di lingkup Pemkab Ciamis, dan tamu undangan.

    Para pejabat pimpinan tinggi yang baru dilantik tersebut sebelumnya telah menjalani proses seleksi terbuka (open bidding) yang diselenggarakan untuk mengisi kekosongan 7 jabatan di lingkup Pemkab Ciamis.

    Keenam orang pejabat yang dilantik, yakni:
    1. Dase Fadlil Yusdy Mubarak, S.H., untuk jabatan Staf Ahli Bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia
    2. Heryan Rusyandi, S.Sos., M.M., sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan
    3. Ai Rusli Suargi, S.STP., M.Si., sebagai Kepala BKPSDM Ciamis
    4. Dadang Mulyatna, S.Sos., M.Si., sebagai Kepala Dinas Perhubungan Ciamis
    5. Eka Permana Oktaviana, S.T., M.A.P., sebagai Kepala Dinas Sosial Ciamis
    6. Iing Ahmad Rifai, S.Pd., sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ciamis

    Bupati Ciamis Dr. Herdiat Sunarya dalam sambutannya mengungkapkan, pengukuhan para pejabat tersebut telah sesuai dengan open bidding yang dilakukan oleh tim seleksi yang terdiri atas unsur pemerintahan, akademisi, asesor independen, serta pejabat di lingkungan Pemkab Ciamis.

    Seharusnya, imbuh Bupati Herdiat, terdapat 7 orang pejabat pimpinan tinggi yang dilantik. Namu, satu posisi jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil masih harus menunggu rekomendasi dari Kemendagri, sehingga akhirnya hanya 6 orang yang dilantik.

    Bupati berpesan kepada para pejabat pimpinan tinggi yang dilantik untuk selalu menjaga dan mempertahankan integritas serta loyalitas dalam melaksanakan tugas dan kewajiban. Para pejabat juga diharapkan menunjukkan diri sebagai pemimpin profesional dan mampu mengembangkan diri.

    "Jaga integritas dan loyalitas serta komitmen terhadap tugas, tunjukan bahwa saudara-saudara adalah pemimpin profesional, serta mampu mengembangkan diri terhadap kompetensi pekerjaan," tegas Bupati Herdiat.

    Sumber: @prokopim.ciamis
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi