• FYI

    17 Juni 2023

    Ketiban Hoki saat Ikuti Jalan Sehat, Nisa Raih Hadiah Sepeda Motor dari Bank BRI


    Kegiatan Jalan Sehat yang dilaksanakan pada hari Sabtu (17/6/2023) bertempat di lapangan Kecamatan Sukadana, diikuti dengan antusias oleh sekitar 10.000 orang peserta yang terutama berasal dari berbagai wilayah yang termasuk ke dalam eks-Kewedanaan Rancah.

    Acara yang digelar Pemkab Ciamis dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381, Hari Bhayangkara ke-77, dan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 ini berlangsung dengan lancar dan mampu menghadirkan aktivitas yang sehat sekaligus menghibur bagi ribuan pesertanya.

    Nisa Aprilianti (26), seorang warga Sukadana, mengaku sudah hadir ke lokasi sejak pagi hari. Niatnya, sebagaimana ribuan peserta lainnya, untuk mengikuti jalan santai sekaligus melihat hiburan serta keramaian. Ia sedikit pun tak menduga bahwa kedatangannya akan membawa keberuntungan. Tak disangka-sangka, ia ternyata memperoleh hadiah satu unit sepeda motor pada saat pengumuman pemenang doorprize.

    “Iya, alhamdulillah dapat motor dari Bank BRI,” tuturnya ketika dikonfirmasi oleh CIAMIS.info.

    Nisa yang sehari-hari bekerja menjadi PPS di Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana, ini mengaku sangat senang mendapat hadiah tersebut. Diungkapkannya, dirinya tak memiliki firasat apa-apa sebelum datang mengikuti jalan sehat.


    Nggak ada firasat apapun, cuma yang biasanya aku bangun tidur siang, tiba-tiba pengen bangun pagi dan ikut jalan sehat aja,” ucapnya.

    Ia menyebut, hadiah sepeda motor yang tersedia pada awalnya sebenarnya hanya 2 unit, tetapi kemudian ada hadiah susulan dari Bank BRI. Ia bersyukur ketiban rezeki dengan memperoleh hadiah tambahan tersebut.

    “Senang banget, lebih ke nggak nyangka, soalnya belum pernah mendapat doorprize dari acara apapun, bahkan hadiah baskom pun belum pernah, ini tiba-tiba dapat motor, hoki bener ‘kan?” ucapnya setengah berkelakar.

    Pemilik usaha kedai kopi mini ‘Chai Chai’ di Sukadana ini bahkan menyebut dirinya memperoleh ‘hoki 26 tahun (yang) langsung dikeluarkan (sekaligus), berkah jalan sehat yang luar biasa’.

    Selain menyediakan hadiah sepeda motor, kulkas, sepeda, televisi, dan berbagai hadiah lainnya, para peserta Jalan Sehat juga dihibur oleh pertunjukan musik.

    Selepas pelaksanaan Jalan Sehat di Sukadana, kegiatan ini selanjutnya akan kembali digelar pada hari Minggu (25/6/2023) bertempat di Lapang Sukanagara Kecamatan Lakbok, dan menyasar warga masyarakat yang terutama berasal dari wilayah-wilayah eks-Kewedanaan Banjarsari.

    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi