• FYI

    22 Agustus 2023

    Gelar Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-Langit Gratis, Kadin Ciamis Berkolaborasi dengan RSDK Ciamis


    Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-78, RSU Dadi Keluarga, Smile Train Indonesia, dan Yayasan Senyum Kemanusiaan, yang berkolaborasi dengan KADIN Kabupaten Ciamis, menyelenggarakan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-Langit yang ke-15 pada hari Sabtu (19/8/2023) mulai pukul 16.00 WIB.

    Bakti sosial ini bertujuan untuk menjaring anggota masyarakat, khususnya balita, yang memiliki permasalahan bibir sumbing dan celah langit-langit, agar segera mendapatkan penanganan medis.

    Selain itu, diadakannya Bakti Sosial ini untuk mengingatkan kepada seluruh stakeholder di Kabupaten Ciamis agar lebih peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Ciamis.

    Kegiatan ini merupakan kali yang ke-15 diselenggarakan oleh RSDK Ciamis dengan mengandeng para pihak yang peduli dan berkemampuan memberi bantuan.

    Hary Adam selaku Ketua Kadin Ciamis, diwakili oleh Hielmy Pasya sebagai Direktur Eksekutif mengajak semua pelaku usaha untuk lebih peduli terhadap kesehatan masyarakat, terutama warga yang amat membutuhkan perhatian serta dukungan.

    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi