• FYI

    19 September 2023

    Keren! 6 Atlet Muda Kabupaten Ciamis Raih Medali pada Kejuaraan Jogjakarta Taekwondo International Open 2023


    Membanggakan, para atlet muda Kabupaten Ciamis kembali berkiprah dan meraih prestasi pada event kejuaraan besar di luar daerah. Pencapaian ini sekaligus mengharumkan nama Tatar Galuh Ciamis di kancah nasional.

    Kali ini, para atlet taekwondo Ciamis berhasil mempersembahkan 6 medali pada kejuaraan Jogjakarta Taekwondo International Open 2023 grade B yang berlangsung pada tanggal 14-17 September 2023, bertempat di GOR Among Rogo, Daerah Istimewa Yoyakarta.

    Para atlet yang memperoleh medali, yakni Ayudhya Zhafira Herdiman (Emas), Zidan Adyatma Ramdani (Emas), Raffi Azhar Ahmad Rasas (Emas), M. Wildan Juna Putra (Perunggu), Mirza Yoka Ukail (Emas), dan Syifaa Fauziyyah Ramdhani (Emas).

    Kejuaraan Jogjakarta Taekwondo International Open 2023 diikuti 3.045 atlet yang berasal dari dojang-dojang di seluruh Indonesia, dan atlet mancanegara yang datang dari berbagai negara, di antaranya Singapura, Malaysia, Thailand, Nepal, dan seorang peserta asal Belanda.

    Event berskala internasional ini digelar oleh Pengda Taekwondo Indonesia DIY bekerjasama dengan Yayasan Atlet Indonesia Hebat, didukung oleh PB TI yang merupakan induk organisasi cabor taekwondo di Indonesia.

    Tak hanya melibatkan altet dalam dan luar negeri, karena berskala internasional maka kejuaraan ini juga mengundang kehadiran 7 orang wasit internasional pada pelaksanaannya.

    Kontributor: @zulfikar_ega
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi