• FYI

    11 Juni 2014

    Hari Ini, Benda Pusaka Peninggalan Galuh Dipamerkan!

    Sudah berkunjung ke Pameran Pembangunan di Jalan Koperasi, Ciamis? Kesempatan istimewa yang merupakan ajang tahunan ini kembali diselenggarakan oleh Pemkab Ciamis, dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Ciamis ke-372. Tahun ini, acara digelar dari tanggal 4 hingga 22 Juni 2014 di Jalan Koperasi, Ciamis.

    Berbagai stand ikut menyemarakkan kegiatan ini, di antaranya yang mewakili dinas dan lembaga di lingkungan pemkab Ciamis. Bertema ‘Bersatu Membangun Ciamis’, pameran ini seakan mewakili ajakan dan harapan baru, selepas pergantian pucuk kekuasaan di lingkungan pemerintahan Ciamis.
    Beragam motif batik Ciamis ditampilkan di Pameran Pembangunan (4-22 Juni 2014)
    Hari Rabu 11 Juni 2014 ini, lebih istimewa lagi. Sebuah event yang sangat langka akan digelar di Taman Raflesia, alun-alun Ciamis. Kegiatan akan berisikan:
    • Festival Kuliner Khas Tatar Galuh
    • Pameran Produk Ekonomi Kreatif (batik, handicraft khas Ciamis)
    • Pameran benda-benda cagar budaya bertema "Pusaka-pusaka peninggalan Kerajaan Galuh" di antaranya berasal dari: Museum Dangiang Galuh Pusaka, Museum Galuh Pakuan, Museium Galuh Imbanagara, Museum Bumi Alit Panjalu, Museum Tambaksari Rancah, dan sumber lainnya.
    • Juga diadakan Pameran Batik Ciamis.
    Berminat? Jangan lewatkan kesempatan langka ini!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi