• FYI

    12 April 2020

    Truk Terguling Dinihari Kagetkan Warga Sukahaji Cihaurbeuti


    Warga Dusun Sukahaji, Desa Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, hari Minggu (12/4/2020) dinihari, sekira pukul 02.30 WIB, dikagetkan kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan raya yang melintasi wilayah tersebut.

    Warga yang sebagian besar sedang terlelap tidur, terbangun karena mendengar bunyi benturan keras dari tergulingnya sebuah truk box pengangkut barang yang diduga kuat mengalami pecah ban.

    Rizky, warga setempat, kepada CIAMIS.info melaporkan, kejadian tersebut sontak memancing perhatian warga yang segera menuju lokasi.

    "Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan mobil saja," tuturnya.

    Saat didatangi warga, kondisi truk box tersebut dalam keadaan terguling dan melintang di badan jalan. Warga segera membantu pengemudi truk dan mengkondisikan arus lalu lintas untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, karena jalan tersebut merupakan perlintasan kendaraan yang cukup ramai.


    Truk Mitsubishi box pengangkut barang berpendingin tersebut menurut keterangan sedang mengangkut kardus-kardus berisi pasokan buah-buahan untuk dikirim ke sebuah supermarket di daerah Cikoneng.

    Kejadian lakalantas tunggal ini telah mendapat penanganan dari petugas kepolisian setempat dan kendaraan naas tersebut dapat dievakuasi pada sekitar waktu subuh.

    Kontributor: @izuntasik
    Editor: @ciamis.info

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi