• FYI

    17 Agustus 2020

    Yuk, Pasang Twibbon HUT RI Ke-75 Versi CIAMIS.info!


    Hari-hari spesial lazimnya ikut terasa perayaannya di alam maya. Misalnya, pada saat perayaan hari besar keagamaan atau hari penting lainnya yang semarak dirayakan melalui jejaring media sosial warganet, semacam facebook, instagram, whatsapp dan lainnya. Tak terkecuali, di saat peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2020 ini.

    Penggunaan twibbon atau frame/bingkai foto/video dengan tema khusus, merupakan salah satu kebiasaan baru yang kini banyak digunakan—khususnya oleh generasi milenial, saat Hari Kemerdekaan tiba pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.

    Twibbon HUT RI menjadi media pendukung untuk membantu warganet mengekspresikan kegembiraan dan antusiasmenya dalam menyambut Hari Kemerdekaan, sembari memunculkan identitas lokal atau tema tertentu sesuai yang diminatinya.

    CIAMIS.info berusaha ikut meramaikan peringatan Hari Kemerdekaan RI dengan meluncurkan twibbon HUT RI ke-75 versi sendiri dan tetap mengacu pada logo maupun tema resmi yang telah dirilis oleh pemerintah.

    Tujuan pembuatan twibbon HUT RI ke-75 yang dipublikasi oleh CIAMIS.info ini semata-mata hanya untuk ikut memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI dan pada akhirnya semoga ikut menyampaikan pesan kesadaran tentang rasa syukur, gembira dan bangga sebagai warga negara Indonesia.

    Twibbon HUT RI ke-75 versi CIAMIS.info memakai desain yang sangat sederhana, bahkan cenderung biasa saja. Tak lain sebabnya, karena tak cukup waktu untuk mempersiapkannya dan akibat keterbatasan sumber daya.

    Namun demikian, semoga twibbon HUT RI ke-75 ala CIAMIS.info ini tetap membawa makna, baik sebagai wujud keikutsertaan warga Ciamis dalam ikut meramaikan Hari Kemerdekaan negerinya, maupun sedikit upaya menunjukkan kebersamaan sesama warga Tatar Galuh, bagian tak terpisahkan dari Indonesia.

    Semoga twibbon HUT RI ke-75 versi CIAMIS.info ini ada guna dan manfaatnya. Merdeka!

    Download twibbon HUT RI versi CIAMIS.info dapat dilakukan dengan membuka tautan ini: DOWNLOAD.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi