• FYI

    04 April 2021

    Pertama Kali Hadir di Kota Ciamis, Rooftop Private Swimming Pool Disambut Gembira


    Menjadi yang pertama di kota Ciamis, Rooftop Private Swimming Pool yang berada di Gedung Almeaskin, menarik perhatian dan mendapat sambutan positif warga Ciamis. Dapat dimaklumi, kehadiran kolam renang di atap gedung yang beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No. 278, atau persis di depan Cafe Juanda 265 tersebut, seolah menjadi jawaban bagi sebagian masyarakat kota Ciamis yang merindukan fasilitas seperti ini.

    Sambutan warga terlihat dalam tanda like dan komentar terhadap unggahan video pada saat fasilitas ini mulai diperkenalkan melalui media sosial beberapa waktu yang lalu. Sebagian warganet mengaku sudah cukup lama menunggu hadirnya kolam renang seperti ini.

    Pihak pengelola menyatakan kepada CIAMIS.info bahwa private pool tersebut memang sengaja didesain berada di bagian rooftop agar para customer bisa menikmati keindahan pemandangan Ciamis dari atas. Tak hanya itu, dari atas atap tersebut, pengunjung bahkan dapat melihat view ketika kereta api lewat.

    Sesuai dengan namanya, ukuran private pool ini sangat cocok untuk keperluan kegiatan yang bersifat pribadi atau kalangan terbatas. Pengunjung dapat menikmati saat istimewa bersama keluarga, teman, atau kerabat, karena memang konsep awalnya private pool memang sebenarnya didesain sebagai family pool.

    Daya tampung Rooftop Private Swimming Pool ini dapat mencapai 10-20 orang, sangat cocok untuk mereka yang membutuhkan tempat untuk acara-acara seperti ulang tahun, arisan, meeting, photoshoot, dan lain-lainnya, yang diikuti jumlah terbatas.

    Beberapa fasilitas sudah disiapkan oleh pihak pengelola Rooftop Private Swimming Pool di Gedung Almeaskin, yakni:

    1. Cafetaria

    Pengunjung tak usah khawatir perutnya kosong, karena Rooftop Private Swimming Pool menyediakan kafe untuk memenuhi kebutuhan asupan nyemil, misal setelah beraktivitas berenang atau lainnya.

    2. Billiard Pool

    Mereka yang membawa pasangan atau teman yang tidak ikut berenang dapat memanfaatkan waktu dengan menggunakan fasilitas billiard pool yang disediakan free, sambil mendengarkan musik, dan tak akan membuat bosan.

    3. Ciamis view

    Pengelola menawarkan nilai plus dari Rooftop Private Swimming Pool, yakni dapat menikmati secangkir kopi dan makanan hangat setelah berenang, sambil melihat panorama indah kota Ciamis dari atas.

    Pada saat tulisan ini diterbitkan, waktu operasional Rooftop Private Swimming Pool dibagi menjadi beberapa slot, yakni:
    Slot 1: 06.30-09.00 WIB
    Slot 2: 09.15-11.45 WIB
    Slot 3: 12.00-14.30 WIB
    Slot 4: 14.45-17.00 WIB
    Slot 5: 17.15-19.45 WIB


    Selama masa pandemi COVID-19, pihak pengelola menetapkan hanya menerima pengunjung berdasarkan perjanjian atau reservasi terlebih dulu melalui nomor telepon 0822-6035-1971 atau 0852-2452-3924. Rooftop Private Swimming Pool juga dapat dihubungi melalui akun instagram @gestbabyspa.

    Tak hanya menyediakan Rooftop Private Swimming Pool, Gedung Almeaskin juga menyediakan beauty care di lantai dasar, sehingga pengunjung dapat memanjakan kulit dengan melakukan perawatan di bagian tersebut, dengan pelayanan yang disediakan oleh terapis profesional.

    Sumber: @gestbabyspa
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi