• FYI

    29 Juni 2021

    Kapolres Ciamis Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke-75


    Institusi Kepolisian Republik Indonesia sebagaimana lazimnya pada setiap tahun, menjelang peringatan Hari Bhayangkara, menyelenggarakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

    Kegiatan tabur bunga tersebut dimakudkan sebagai upaya untuk terus mengenang, menghormati, dan mengambil semangat serta keteladanan para pahlawan yang telah gugur demi membela tanah air.

    Tahun ini, Kepolisian Resor Ciamis kembali menggelar kegiatan ziarah dan tabur bunga pada hari Selasa (29/6/2021) bertempat di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Imbanagara, Ciamis.


    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., dan diikuti oleh pejabat utama serta para perwira di lingkungan Polres Ciamis Polda Jabar.

    Giat ziarah dan tabur bunga yang dilaksanakan oleh rombongan dari Polres Ciamis dilaksanakan masih dalam rangka rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

    Kapolres Ciamis berharap, pelaksanaan kegiatan ini akan menumbuhkan jiwa nasionalisme yang tinggi pada setiap anggota Polri, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

    Sumber: @humaspolresciamis Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi