• FYI

    28 Oktober 2021

    Kunjungi Kodim 0613 Ciamis, Danrem 062/Tarumanagara: Prajurit dan Komandan Harus Seirama dalam Derap Langkah


    Komandan Korem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Kosasih, S.E., yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062/Tarumanagara Asri Wiraningsih Kosasih melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0613/Ciamis, Jl. A. Yani No. 138 Kertasari, Ciamis, hari Rabu (27/10/2021).

    Kehadiran rombongan Danrem 062/Tarumanagara disambut langsung oleh Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0613/Ciamis, bersama para perwira, staf, dan danramil di jajaran Kodim Ciamis, anggota TNI, serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0613/Ciamis.

    Kedatangan Danrem Danrem 062/Tarumanagara disambut dengan prosesi jajar kehormatan. Selanjutnya, dilakukan pengalungan rangkaian bunga dan penyerahan buket oleh Dandim Ciamis dan Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0613/Ciamis kepada Danrem 062/Tarumanagara dan Ketua Persit KoorcabRem 062/Tarumanagara.

    Setelahnya, Danrem 062/Tarumanagara menerima laporan Pos I, menerima penghormatan dan laporan dari regu jaga, serta menerima laporan dari Perwira Piket.


    Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Kosasih, S.E., dalam kesempatan kunjungan kerja ini memperkenalkan diri dan memberi pengarahan di hadapan para perwira, anggota, PNS serta Persit Kodim Ciamis. Danrem menyatakan sangat terkesan dengan dedikasi dan loyalitas prajurit Kodim 0613/Ciamis yang terpancar dari semangat dan sorot mata yang penuh semangat.

    Ia juga menekankan beberapa hal kepada seluruh prajurit TNI yang hadir.

    "Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Seluruh prajurit juga tingkatkan soliditas dan sinergitas dengan instansi terkait, Polri dan Pemda. Tumbuhkan kecintaan dan kebanggaan sebagai seorang prajurit, agar tercipta profesionalisme," tandasnya.

    Lebih lanjut Danrem menambahkan, di dalam melaksanakan tugas pokoknya, seluruh prajurit dan komandan satuan harus memiliki kesamaan irama. Semua unsur dalam satuan harus seirama dalam satu derap langkah.

    Pada bagian akhir pengarahan, Danrem mengingatkan kepada seluruh prajurit, agar selalu melibatkan Tuhan di dalam melaksanakan tugas.

    Sumber: @kodimciamis
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi