• FYI

    26 Maret 2022

    Peringati HUT ke-20, BNNK Ciamis Gelar Donor Darah hingga Pertandingan Tenis Meja


    Peringatan Hari Ulang Tahun Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia yang ke-20 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, baik di tingkat pusat maupun daerah, termasuk di Kantor BNN Kabupaten Ciamis. Peringatan HUT tahun ini mengambil tema “20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar”. Bersinar adalah kependekan dari ‘Bersih dari Narkoba’.

    Puncak peringatan dilaksanakan oleh BNNK Ciamis bersama dengan instansi terkait, pada hari Selasa (22/3/2022), bertempat di Kantor BNNK Ciamis, Jl. Mr. Iwa Kusumasumantri Blok 12 Kertasari, Ciamis. Acara diisi dengan mengikuti Peringatan Hari Ulang Tahun Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia yang Ke-20, yang digelar secara virtual di tingkat nasional.


    Turut hadir mengikuti kegiatan ini, perwakilan dari Badan Kesbangpol Kabupaten Ciamis, Lapas Kelas IIB Ciamis, Lapas Kelas IIB Banjar, dan Sat Narkoba Polres Ciamis.

    Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT BNN ke-20 kembali berlanjut pada hari Jumat (25/3/2022) bertempat di Kantor BNNK Ciamis, yakni dengan melaksanakan olahraga bersama, donor darah dan pertandingan tenis meja.


    Kepala BNNK Ciamis Engkos Kosidin, S.Sos., M.Si., pada saat membuka acara menyampaikan bahwa berbagai rangkaian kegiatan positif dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT BNN RI ke-20 tahun ini.

    “Rangkaian acara ini terdiri atas pra, puncak peringatan yang telah dilaksanakan, dan pasca peringatan, yakni hari ini, dengan melaksanakan donor darah, olahraga bersama senam aerobik, dan pertandingan tenis meja ‘Smash on Drugs’,” tutur Engkos.


    Kegiatan yang digelar ini selain menjaga kebugaran dan kesehatan, juga meningkatkan rasa kebersamaan di kalangan keluarga besar BNNK Ciamis, serta mengusung nilai-nilai kepedulian dan bakti kemanusiaan, dengan tetap membawa pesan penting pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

    Sumber: BNNK Ciamis
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi