• FYI

    23 April 2022

    Gelar GAS di Bulan Ramadan, PC Persistri Cikoneng Bagikan Paket Sembako di Desa Kujang


    Jumat, 20 Ramadan 1443 H, bertepatan dengan 22 April 2022, PC Persistri dan PC Pemudi Persis Cikoneng melaksanakan GAS (Gerakan Amal Shaleh) Ramadan, bertempat di Desa Kujang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis.

    Kegiatan yang telah berlangsung rutin tiap tahun pada bulan suci puasa ini kembali dilaksanakan, kali ini dengan mengusung tema ‘Dengan semangat fastabiqul khairat, kita tingkatkan kepedulian kita terhadap sesama untuk saling menguatkan’.

    Pembagian paket sembako dilaksanakan pada pukul 8.00-11.00 WIB, dimulai dengan beberapa sambutan dan diisi pula dengan tausiah oleh Ketua PC Persistri Cikoneng Aam Masriah.


    Sebelumnya, panitia pelaksana kegiatan melakukan penggalangan dana dan bantuan untuk didistribusikan kepada para penerima manfaat. Panitia berhasil menyiapkan sebanyak 260 buah paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat Desa Kujang dan sekitarnya. Jumlah tersebut meningkat jika dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai 150 paket sembako.

    “Kami haturkan jazakumullah khairan katsira kepada seluruh aghnia dan donatur yang sudah ikut berpartisipasi pada kegiatan kali ini, baik dari anggota atau simpatisan Persistri, maupun masyarakat Cikoneng pada umumnya,” tutur pernyataan Ketua Panitia Yuyun Yulianti yang diterima oleh CIAMIS.info.

    Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari PZU Layanan Ciamis dan PC Pemudi Persis. Secara keseluruhan, kegiatan telah terselenggara dengan lancar, serta semua paket bantuan diterima dengan baik oleh para mustahik.


    Pihak panitia penyelenggara berharap pada tahun-tahun mendatang dapat menyelenggarakan kegiatan serupa dengan lebih baik lagi.

    “Mudah-mudahan di tahun mendatang kita bisa membuat lebih banyak lagi paket sembako, sehingga menjangkau lebih banyak mustahik. Aamiin ya Rabbal alamin,” imbuh Yuyun.

    Pihak panitia juga berharap kegiatan seperti ini mampu menebarkan semangat positif dan inspirasi kepada masyarakat maupun organisasi lain untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, khususnya di bulan Ramadan.

    Kontributor: Leli Nurlaila Azizah
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi