• FYI

    24 September 2022

    Diduga Alami Rem Blong, Kendaraan Elf Menyeruduk Rumah Warga di Margaluyu Cikoneng


    Para pengguna jalur darat Ciamis-Tasikmalaya sempat tersendat perjalanannya pada hari Sabtu (24/9/2022) sore, tepatnya di daerah Cikoneng, Ciamis. Macetnya jalur tersebut sempat diutarakan oleh beberapa warga yang melalui media sosial.

    Penyebab kemacetan tersebut mulai terjawab pada pukul 14.57 WIB, saat warganet @mutmut2 mengirimkan video terjadinya kecelakaan tunggal yang dialami oleh satu unit minibus elf. Video yang dikirimkan memperlihatkan kemacetan sudah mulai terjadi.

    Terlihat pula petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan dan olah TKP, sementara warga mulai berkumpul untuk melihat lokasi kejadian tersebut.

    Informasi serupa berdatangan dengan lokasi kejadian yang sama, demikian pula dengan pertanyaan masih terus bermunculan mengenai kemacetan jalur Ciamis-Tasikmalaya.

    Kecelakaan tersebut menurut pantauan kamera CCTV di seberang lokasi kejadian, berlangsung pada pukul 13.51 WIB.


    Pukul 15.09 WIB warganet @ipihfitriani dan @kiwsuraniss_ mengirimkan video yang lebih jelas mengenai terjadinya kecelakaan ini. Sebuah minibus elf berwarna merah diduga bermasalah dengan pengereman sehingga keluar jalur dan menabrak bagian depan rumah warga di sebelah kiri jalan.

    Elf terhenti tepat di dekat tembok bangunan kantor Yayasan Bina Insani, tepatnya di RT 09 RW 03 Dusun Cisaray, Desa Margaluyu, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis.

    Akibat tubrukan antara elf dengan rumah penduduk, kendaraan tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Demikian juga terlihat kerusakan pada bagian depan rumah penduduk. Selain itu, satu unit motor milik warga dikabarkan turut terlindas elf.

    Kronologi terjadinya kejadian tersebut masih menunggu rilis resmi pihak kepolisian, tetapi berdasarkan info sementara tidak terdapat korban jiwa pada kecelakaan tersebut.

    Kontributor: @kiwsuraniss_, @ipihfitriani, dll
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi