• FYI

    25 September 2022

    Hilang Kendali, Pikap Bermuatan Ikan Terjun ke Selokan di Sadapaingan


    Masyarakat dan para pengguna jalan yang sedang melintas di jalur Ciamis-Cirebon, tepatnya di kawasan Desa Sadapaingan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, dikejutkan oleh kejadian lakalantas pada hari Minggu (25/9/2022) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB.

    Sebuah kendaraan pikap yang sedang mengangkut ikan mengalami hilang kendali di lokasi yang tidak jauh dari gapura perbatasan Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Kuningan tersebut.

    Mobil pikap yang bermuatan ikan mas tersebut menurut penuturan warga yang sedang berada di warung kopi dekat lokasi kejadian, sedang melaju dari arah Cikijing menuju ke wilayah Kabupaten Ciamis.

    Kendaraan tersebut tiba-tiba hilang kendali, keluar dari jalan raya dan sempat menabrak tembok penahan yang terdapat pada trotoar.


    Terdapat bagian mobil yang tersangkut pada tembok penahan, tetapi karena laju kecepatannya sehingga tidak tertahan dan menjebol bagian tembok pengaman tersebut, lalu terjun ke bawah dan terhenti di selokan dalam posisi terguling.

    Menurut keterangan sementara, kejadian ini mengakibatkan pengemudi pikap, seorang warga Imbanagara, meninggal dunia. Pada saat kejadian, sang pengemudi hanya sendirian.

    Sementara itu, muatan berupa ikan yang dibawa kendaraan ini tumpah dan masuk ke dalam air selokan. Sebagian muatan ada yang terlempar ke area persawahan milik warga.

    Kronologi kejadian selengkapnya menunggu info lebih lanjut dari pihak berwenang.

    Kontributor: @bungsu472
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi