• FYI

    11 Oktober 2023

    Terus Kembangkan Ide-Ide Baru dan Kekinian, Kejora Wedding Hadirkan Momen Pernikahan yang Indah dan Tak Terlupakan


    Hari pernikahan adalah momen terindah yang mungkin hanya akan dialami sekali saja dalam seumur hidup seseorang. Tak heran, hari istimewa ini selalu dipersiapkan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga kedua mempelai, agar berlangsung dengan khidmat, lancar, dan dapat membagi kebahagiaan serta keberkahan kepada semua orang yang menghadirinya.

    Kejora Wedding yang mulai terjun pada tahun 2019, menjadi salah satu event organizer di Ciamis yang berusaha memberi pelayanan untuk berbagai keperluan yang berkaitan dengan pesta pernikahan, mencakup di antaranya siraman, sungkem-sawer, dekorasi pelaminan mini, event pertunangan, dan tentunya make up untuk berbagai keperluan.

    Sebagai salah satu pegiat ekonomi kreatif di Kabupaten Ciamis, Kejora Wedding pada awalnya bermula dari ide bareng antara Alit Kejora, seorang MUA (Make Up Artist) atau perias profesional, dengan Fanny R., A.Md., seorang penyedia layanan jasa dekorasi backdrop dan event organizer. Kedua pendiri Kejora Wedding yang sama-sama membawahi tim kreatif masing-masing ini akhirnya sepakat untuk bergabung dan memiliki wadah bersama.

    “Kami fokus menghadirkan pernikahan sebagai momen berharga bagi setiap pasangan, dengan menghadirkan tata rias terbaik dan mewujudkan dekorasi pernikahan yang istimewa, modern, elegan, dan kekinian,” ucap Fanny, Brand Manager Kejora Wedding, kepada CIAMIS.info.


    Salah satu ciri khas dari konsep dekorasi pernikahan yang dihadirkan oleh Kejora Wedding, imbuh Fanny, adalah menggabungkan keindahan rangkaian bunga dengan backdrop 3D unik yang dapat menghadirkan ilusi ruang serta memberi kesan tersendiri, dan lain dari yang lain.

    “Kami terus berusaha mengembangkan ide-ide baru dalam industri ini untuk meningkatkan pelayanan, dan semoga ikhitar ini dapat ikut memajukan dunia ekonomi kreatif di Kabupaten Ciamis,” tutur Fanny.

    Alit Kejora dan Fanny terus menggali pemikiran-pemikiran baru agar perpaduan antara sentuhan kreativitas dan keahlian profesional dari tim Kejora Wedding Ciamis selalu mampu menghadirkan momen pernikahan, maupun event lainnya, yang indah dan tak terlupakan.

    Salah satu hal utama yang dijadikan panduan Kejora Wedding dalam menggelar momen pernikahan adalah kepribadian dan cita rasa yang dimiliki kedua mempelai. Konsep dekorasi yang dihadirkan, selalu diupayakan agar dapat mencerminkan karakter pasangan pengantin tersebut.

    Pengaturan konsep dan detailnya yang mencakup pemilihan dan penggunaan bahan, baik alami maupun artifisial, penyesuaian kombinasi warna, pencahayaan, dan lain-lainnya, dilakukan dengan sebaik-baiknya. Penentuan anggaran atau budget penyelenggaraan tidak boleh sampai menyebabkan pasangan kehilangan kesempatan memiliki dekorasi pernikahan yang up to date atau sesuai dengan trend kekinian.

    Penggunaan konsep dekorasi yang modern dan elegan, menurut Fanny, dapat menciptakan atmosfer mewah dan berkelas. Meski dekorasi tersebut minimalis, tetapi penggarapan yang cermat dan bersih akan memunculkan suasana yang menarik dan amat berkesan. Terlebih, jika penggunaan warna dan pencahayaan pun diatur dengan sebaik-baiknya.

    “Salah satu contoh lainnya, penggunaan sofa pelaminan yang modern dan bermodel kekinian, dapat membuat kedua mempelai tampil dengan lebih percaya diri saat menerima ucapan selamat atau sapaan hangat para tamu undangan,” ungkap Fanny.


    Ditambahkannya, di tengah-tengah cukup banyaknya penyedia jasa sejenis, Kejora Wedding terus berusaha meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Ciamis yang membutuhkan jasa pengaturan pernikahan, di antaranya dengan memberi opsi-opsi terbaik untuk melaksanakan pesta pernikahan, baik di gedung maupun rumahan, atau pengaturan untuk acara pertunangan, maupun layanan khusus make up bagi kebutuhan tertentu, seperti wisuda atau acara kelulusan.

    Warga Ciamis dan sekitarnya yang membutuhkan konsultasi untuk menggelar pesta pernikahan, pertunangan, atau memerlukan layanan make up wisuda dan event lainnya, dapat menghubungi Kejora Wedding melalui WA 0823-1747-1567 atau mengunjungi dulu laman website www.kejorawedding.com maupun media sosial instagram @kejora-wedding. Lokasi Kejora Wedding dapat dilihat dengan klik tautan Google Maps ini.

    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi