• FYI

    06 Oktober 2023

    Jadwal Pelayanan SIM Keliling Polres Ciamis untuk Bulan Oktober 2023


    Wargi Tatar Galuh Ciamis pada bulan Oktober 2023 ini kembali dapat melakukan perpanjangan SIM dengan memanfaatkan pelayanan mobil SIM Keliling Polres Ciamis.

    Jadwal pelayanan SIM Keliling Polres Ciamis untuk bulan Oktober 2023 ini dapat dikatakan hampir tidak mengalami perubahan jika dibandingkan bulan sebelumnya. Perbedaannya hanya pada hari Minggu tidak dialokasikan jadwal seperti pada bulan September 2023.

    Keberadaan SIM Keliling hingga saat ini masih terus ditanyakan oleh warga Ciamis, menunjukkan kehadirannya membawa manfaat dan memudahkan warga dalam memperpanjang SIM-nya. Terlebih, untuk warga yang berada cukup jauh dari Kantor Mapolres Ciamis.

    Jadwal unit mobil Pelayanan SIM Keliling Polres Ciamis untuk bulan Oktober 2023, berdasar keterangan yang didapat CIAMIS.info dari Satpas Simling Polres Ciamis adalah sebagai berikut:

    Senin: Kawali
    Selasa: Panjalu
    Rabu: Rancah
    Kamis: Cipaku
    Jumat: Banjarsari
    Sabtu: Lakbok



    Umumnya, pelayanan dilaksanakan mulai pukul 8.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB setiap harinya. Lokasi mobil simling biasanya tidak jauh dari pusat kecamatan dan mudah ditemukan. Warga diharapkan sudah melengkapi semua persyaratan saat mengajukan perpanjangan SIM, di antaranya KTP asli dan fotokopinya, serta surat keterangan sehat dari dokter.

    Mobil pelayanan SIM keliling hanya melayani perpanjangan saja, bukan pembuatan SIM baru, dan SIM yang akan diperpanjang masa berlakunya harus yang belum kedaluarsa.

    Sebagai atatan penting, jadwal unit kendaraan Pelayanan SIM Keliling Polres Ciamis untuk bulan Oktober 2023 di atas dapat mengalami perubahan jika terdapat pertimbangan petugas, atau ada alasan kuat yang menyebabkannya.

    Sumber: Satpas Simling Polres Ciamis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi