• FYI

    27 November 2023

    Raih Double Winner, Tim Putra dan Putri Kabupaten Ciamis Rebut Juara 1 Turnamen Bola Voli Pelajar SMK Swasta se-Jawa Barat


    Tim putra dan putri Kabupaten Ciamis berhasil meraih gelar juara pertama dalam Turnamen Bola Voli Pelajar SMK Swasta se-Jawa Barat yang diselenggarakan oleh FKKSMKS (Forum Komunikasi Kepala Sekolah SMK Swasta) Provinsi Jawa Barat pada hari Sabtu dan Minggu (25-26 November 2023), bertempat di Gedung GGT (Gelanggang Galuh Taruna) Ciamis.

    Tim voli putri Kabupaten Ciamis pada laga final berhasil mengandaskan perlawanan tim Kabupaten Tasikmalaya dengan skor meyakinkan, 3-1.


    Dengan kemenangan ini, Tim Putri Kabupaten Ciamis berhasil merebut piala bergengsi sebagai Juara 1 dan uang pembinaan sebesar Rp2.000.000 rupiah. Selain itu, gelar pemain terbaik putri juga jatuh kepada Nabilah Fauziyyah dari Kabupaten Ciamis, dan berhak mendapatkan uang pembinaan.

    Tim bola voli putri Kabupaten Ciamis terdiri atas para pemain Nailatul Masruroh, Nurmala Rachman, Mayang Amelia Pratama, Syifa Aulia Rahmanisa, Fahwa Azkia, Nabilah Fauziyyah, Desti Darnelis, Rina Budi Cahyani, Sahwa Shakira, Nanda Fitriana, Dwi Syasira Nurmathin, Seila Moica Sari, Mirna Najwari, dan Minda Nur Haz.

    Tim ini melaju sampai posisi puncak podium turnamen di bawah asuhan pelatih Toni Mulyana, S.Pd., dan Indra Husni Mubarok.

    Hasil gemilang juga sama dipersembahkan oleh Tim Bola Voli Putra Kabupaten Ciamis yang pada babak final berhasil menumbangkan Tim Kabupaten Tasikmalaya dengan skor 3-1.

    Tim putra terdiri atas Fahri Al Jafar, Ganjar Muhamara, Iwan Kristiawan, Adi Cecep, Vino Ponceka, Sandi, Amu Mulyadi, Farid , Muhamad Andi, Rehan Saputra, Fazril Maulana, dan Arya Maulana Gintara. Para atlet muda tersebut berada di bawah bimbingan tim pelatih yang terdiri atas Soni, Ali Akbar, dan Febi Taupik Hidayat.
    Double winner yang diraih oleh Kabupaten Ciamis pada Turnamen Bola Voli Pelajar SMK Swasta se-Jawa Barat ini merupakan angin segar bagi pembinaan olahraga bola voli di Tatar Galuh Ciamis, dan diharapkan menjadi trend positif ke depannya, dengan dukungan dari seluruh pihak dan pemangku kebijakan.

    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi