• FYI

    28 November 2023

    Tampil Meyakinkan di Laga Final, Tim Voli Putra Kabupaten Ciamis Raih Emas Porpemda XV Jabar


    Tim Putra Kabupaten Ciamis secara meyakinkan berhasil meraih medali emas pada laga final cabang olahraga bola voli Porpemda (Pekan Olahraga Pemerintah Daerah) XV Provinsi Jawa Barat tahun 2023 yang berlangsung di Kabupaten Kuningan.

    Tim yang diperkuat oleh para atlet yang berasal dari berbagai dinas/instansi di lingkup Pemkab Ciamis tersebut berhasil menumbangkan perlawanan tim Kabupaten Tasikmalaya dengan skor telak 3-0.

    Pertandingan berjalan seru di Lapangan Bola Voli SMAN 1 Jalaksana, Kuningan, pada Senin (28/11/2023) mulai sekitar pukul 11.00 WIB, dan mendapat dukungan meriah para penonton. Tim Kabupaten Ciamis membukukan kemenangan 3 set langsung, dengan skor 25-20, 25-16, dan 25-20.


    Kemenangan ini disambut gembira dan rasa syukur oleh para pemain dan official, sebab menjadi tambahan medali bagi kontingen Kabupaten Ciamis. Hal ini juga kembali membuktikan kekuatan Kabupaten Ciamis pada cabang olahraga bola voli, sebagaimana diketahui selama ini.

    Tim bola voli putra Kabupaten Ciami terdiri atas para atlet Hendriana (Ujang Jojo), Herman Pujangga, Rudi, Nanang Sujana, Ahong, Kiki, Opang, Ohim, Agus, Itang, dan Egi Lato. Bertindak sabagai manager tim, Taufik Gumilar, dengan para pelatih terdiri atas Tedy, Ujang Solihat Muslih, dan Peni.

    Kontributor @azhifahzallfa
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi