• FYI

    26 Januari 2024

    Tempati Gedung Baru untuk Manjakan Para Member, Najah Kebugaran Jadi Tempat Olah Raga Terbesar di Ciamis


    Najah Kebugaran, tempat terbaik untuk berolah raga bagi warga Ciamis, khususnya perempuan, kini memiliki lokasi dan fasilitas baru yang memanjakan para membernya. Sudah sebulan terakhir, alamatnya berpindah ke Jalan Nasional III atau Jalan Raya Imbanagara, tepatnya di depan Kantor UPTD Laboratorium dan Peralatan, atau dekat Gapura Selamat Datang Kabupaten Ciamis.

    Najah Kebugaran, tempat olah raga terbesar di Kabupaten Ciamis yang dulu dikenal sebagai Sanggar Senam Najah, sekarang menempati gedung yang lebih luas, dengan berbagai fasilitas pendukung untuk memberikan pengalaman berolah raga yang istimewa bagi para membernya.

    Tak hanya memiliki ruang latihan yang lebih leluasa dan nyaman, gedung baru Najah Kebugaran juga dilengkapi dengan area parkir luas, pemandangan alam yang indah di lantai atas, dan udara segar yang jauh dari polusi.


    Tak hanya itu, gedung yang digunakan Najah Kebugaran juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, di antaranya kamar mandi, ruang ganti, ruang salat, area outdoor di lantai atas, dispenser air minum, tisu gratis, matras, alat Step Aero, alat Trampoline, rak penitipan sepatu, dan loker penyimpanan tas.

    Sementara itu, jadwal latihan Najah Kebugaran tetap tersedia setiap hari dengan berbagai penawaran program yang dapat dipilih member sesuai selera dan kebutuhan. Tak hanya menyediakan jadwal rutin, manajemen juga memberi kesempatan jika ada yang ingin request jadwal sesuai keinginan.

    “Najah Kebugaran mulai buka pertama kali pada tahun 2019 dan saat itu bertempat di Komplek Ruko Bangsawit nomor 7, depan Kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Ciamis. Sekarang, berdasarkan buku register, memiliki anggota tercatat sebanyak 799 orang. Seiring kepindahan ke gedung baru dengan fasilitas yang lebih baik, alhamdulillah keanggotaan terus bertambah,” ujar Hj. Dian Tri Susilowati, owner sekaligus pengelola pusat olah raga ini.

    Diungkapkannya, Najah Kebugaran terus berusaha meningkatkan pelayanan dari waktu ke waktu, dan program-program lainnya akan menyusul diluncurkan untuk memberi yang terbaik bagi para member.

    Hj. Dian berharap, Najah Kebugaran tak hanya mampu mengajak berolah raga demi kebugaran dan kesehatan tubuh, tetapi juga menginspirasi dan memberi semangat para membernya untuk menjadi perempuan yang sukses.

    "Sesuai dengan arti kata 'Najah' yang berarti sukses dan digunakan untuk nama perempuan," imbuhnya.

    Sebagai bagian dari kesungguhan Najah Kebugaran membangun kedekatan dengan para member, terdapat voucher gratis atau tidak usah membayar saat latihan untuk mereka yang sedang berulang tahun.

    Jadwal Latihan


    Jadwal latihan Najah Kebugaran untuk saat ini adalah sebagai berikut:
    ▪️Senam Trampoline tersedia tiap hari
    ▪️Senin: Aero Mix & BL pukul 12.30 WIB, Aero Mix Low Impact/Step Aero pukul 16.00 WIB
    ▪️Selasa: Aero Mix & BL pukul 12.30 WIB
    ▪️Rabu: Aero Mix Low Impact/Step Aero pukul 12.00 WIB
    ▪️Kamis: Aero Mix BL pukul 12.30 WIB, Aero BL Pembentukan/Step Aero pukul 15.30 WIB
    ▪️Jumat: Trampoline pukul 09.30, 13.00, 16.00, 19.00 WIB
    ▪️Sabtu: Aero BL Pembentukan/Step Aero pukul 16.00 WIB

    Informasi lebih lanjut mengenai program-program latihan yang disediakan oleh Najah Kebugaran, maupun prosedur keanggotaan, dan hal-hal lainnya, dapat ditanyakan langsung kepada manajemen pengelola melalui nomor WA 0878-6783-6777 atau 0852-2361-5677. (advertorial)

    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi