• FYI

    03 Juni 2023

    Terciduk CCTV, Terduga Pelaku Pencurian BH di Ciamis Digelandang ke Kantor Polisi


    Misteri hilangnya pakaian dalam perempuan di lingkungan Perum Kota Galuh akhirnya terungkap. Selama ini beberapa warga dibuat terheran-heran oleh hilangnya bra (BH) perempuan dari jemuran, tetapi kejadian tersebut hanya berakhir dengan rasa penasaran.

    Akhirnya, misteri tersebut terungkap berkat rekaman CCTV yang menunjukkan seorang laki-laki melancarkan aksinya mengambil pakaian dalam perempuan. Jam rekaman CCTV menunjukkan aksi pencurian tersebut terjadi pada hari Rabu (31/5/2023) pukul 4.21 WIB.

    TN, seorang pemuda yang kos di dekat tempat kejadian pencurian, dikenali sebagai terduga pelaku dan akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian, setelah aksinya dilaporkan warga. Sebagai bukti, rekaman CCTV dengan jelas menunjukkan aksinya.

    Lelaki muda ini tak berkutik ketika didatangi polisi pada hari Rabu (31/5/2023) sekitar pukul tujuh pagi. Saat kamarnya digeledah, ternyata ditemukan banyak pakaian dalam perempuan berupa bra, yang entah didapatkannya dari mana saja. Setidaknya ada 5 buah BH yang terlihat ditemukan pada saat penggeledahan.


    Terduga yang ternyata seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Ciamis ini, menurut penuturan seorang warga, sudah terekam tiga kali melakukan aksinya di salah satu rumah di Perum Kota Galuh.

    Kepada CIAMIS.info, sumber info yang tak ingin disebutkan namanya ini mengungkapkan, di antara perilaku yang mengherankan adalah pelaku mengembalikan bra yang pernah dicurinya ke tempat jemuran, lalu ganti mengambil bra yang lain.

    “Mungkin dia bosan dengan yang lama, ditukar dengan BH baru,” ujar warga tersebut keheranan.

    Pihak kepolisian selanjutnya membawa terduga pelaku untuk pendalaman atas kasus pencurian yang unik ini. Setelah dilakukan penanganan hingga sekitar pukul 22.00 WIB malam, akhirnya kasus ini tidak dilanjutkan karena alasan kemanusiaan. Pihak keluarga korban pencurian juga tidak ingin memperpanjang permasalahan, dan berharap kejadian ini tidak terulang lagi.

    Jika melihat perilaku yang tidak biasa dari seseorang yang Anda kenal dekat, yang sangat mungkin dapat menimbulkan permasalahan bagi dirinya dan orang lain, upayakan untuk memberikan saran atau dukungan berupa bantuan dari pihak yang memiliki kapasitas pendampingan, seperti psikiater, psikolog, atau konselor.

    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi